10 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

klikCARA.com - Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya Cara membuat kulit wajah putih berseri, seiap orang tentunya ingin memiliki kulit yang cantik. Namun banyak orang yang hanya fokus untuk mempercantik kulit wajah saja, tanpa berpikir untuk mempercantik kuilt tubuh secara keseluruhan.

Mempercantik kulit tubuh tidaklah semudah mempercantik kulit wajah, sebab banyak bagian yang tersembunyi pada kulit tubuh kita yang akan sulit untuk dijangkau. Namun hal tersebut tetap saja penting bagi anda untuk tetap mempercantik kulit tubuh.

  10 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh  

Memutihkan Kulit Tubuh
Ilustrasi Wanita Berkulit Putih Alami
Berikut 10 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh.

 1  Rajin Membersihkan Wajah
Dengan rajin mencuci muka sehabis memakai make up atau pun membersihkan muka sebelum tidur merupakan salah satu cara yang terbaik untuk membuat wajah terlihat lebih bersih, karena dengan membersihkan wajah noda noda dan kotoran yang menempel akan hilang dan bersih. Dengan pori pori kulit yang bersih maka wajah akan tampak lebih putih dengan sendirinya.

 2  Konsumsi Buah-buahan
Denagn rajin mengkonsumsi buah buahan yang banyak mengandung vitamin di jamin tubuh dan kulit akan terlihat lebih segar dan cerah. Karena kandungan pada buah banyak mengandung multivitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi buah kita dapat terhindar dari kekurangan nutrisi yang dapat menyebabkan metabolisme tubuh tidaj berjalan dengan baik. Sehingga pori pori kulit pun akan terhambat , dengan ini kulit pun akan terlihat kusam dan tidak sehat.

 3  Menkonsumsi Sayuran Hijau
Mengkonsumsi sayuran sama baiknya dengan mengkonsumsi buah, Dengan menu makan yang lebih sehat tentu dapat membuat tubuh pun menjadi segar, Sehingga kulit pun ikut terlihat cerah dan sehat

 4  Memanfaatkan Madu dan Jeruk
Madu dikenal memiliki banyak nutrisi begitu juga jeruk. Bukan Cuma perut saja yang membutuhkan makanan, kulit pun sangat membutuhkan makanan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencampurkan perasan jeruk dan madu lalu di oleskan pada kulit tubuh atau wajah. Diamkan selama 10 menit. Jika sering dilakukan maka akan terlihat perubahan yang cukup signifikan sehingga kulit anda terasa mulus dan putih

 5  Memutihkan wajah dengan menggunakan susu
Bukan hanya balita saja yang membutuhkan nutrisi dari susu, kulit kita pun sangat membutuhknya karena terdapat kandungan dalam susu yang baik untuk kulit kita.

Caranya gampang cukup dengan mengoleskan susu yang di teteskan atau dicelupkan dengan menggunakan kain yang halus pada kulit wajah dan badan lalu diamkan beberapa saat dan bersihkan

 6  Menggunakan Almond, putih tekur dan jus lemon
Rendam almond dan bahan lain semalaman lalu gunakan untuk masker dan diamkan kurang lebih 10 menit dan ulangi setiap malam sebelum tidur

 7  Menggunakan Pisang
Haluskan pisang dan tambah kan beberapa tetes masu, campurkan dan oleskan pada kulit wajah. Diamkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih.

 8  Menggunkan Alpukat
Alpukat mengandung banyak vitamin untuk kulit. Caranaya sama seperti anda mengolah pisang seperti di atas, lalu bersihkan dengan air bersih.

 9  Menggunakan Putih Telur

Pisahkan kuning telur dan putih telur. Bagian putih telur oleskan pada kulit secara merata. Setelah kering bilas dengan air.

 10  Banyak Mengkonsumsi Air Putih
Air putih sangat bermsnfaat bagi tubuh begitu juga air putih untuk kulit. Jadi selalu konsumsi air putih agar kulit tampak segar.

Terima kasih telah membaca  10 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh. Semoga Dengan artikel diatas anda dapat memiliki kulit badan yang putih alami.

Baca juga : 10 Cara Agar Kulit Wajah Putih Berseri

0 Response to "10 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh"

Post a Comment