5 Cara Menghilangkan Daki yang Membandel

Klikcara.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi yang sangat menarik dan layak untuk kita bahas, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang daki yang menempel pada tubuh. Daki merupakan kotoran yang sudah menumpuk dan bercampur dengan keringat, kulit yang berdaki biasanya akan berwarna kehitaman dan terlihat kusam, bagian kulit yang berdaki biasanya terdapat pada lutut, lipatan ketiak, lipatan paha dalam, dan leher. Menghilangkan daki tidak harus dengan perawatan mahal dengan kosmetik ataupun lainnya, hanya suatu perawatan khusus yang lebih dari sekedar mandi saja. Daki memang tidak akan hilang dengan mudah meskipun kita mandi, maka tips mengenai Cara Menghilangkan Daki Yang Membandel layak untuk kita buktikan.

Daki membuat kulit kusam dan kering,hal ini membuat kita merasa tidak merasa percaya diri dan cenderung menggunakan pakaian yang tertutup. Maka dari itu saya akan memberikan cara mengatasinya seperti tips dibawah ini.

Cara Menghilangkan Daki yang Membandel

Daki yang Membandel
Ilustrasi Mengalami Daki yang Susah untuk dihilangkan

Berikut Cara Menghilangkan Daki yang Membandel.

1. Menjaga Kebersihan
Menjaga Kebersihan Tubuh

Menjaga kebersihan tubuh sangat wajib bila ingin kulit bersih, mandi dua kali sehari dapat mencegah bertumpuknya daki sehingga kotoran tidak bertumpuk dan menjadi daki yang membandel. Perlu kita ketahui, iklim tropis seperti di negara kita ini membuat kotoran lebih mudah menempel pada tubuh.

2. Kopi Bubuk
Kopi Bubuk untuk kulit

Buat para penggemar kopi, tak ada salahnya mengambil sedikit kopi anda untuk menghilangkan daki yang membandel. Bubuk kopi dapat dijadikan sebagai scrub, kita gunakan beberapa sendok kopi bubuk lalu dioleskan pada kulit yang berdaki.

3. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun untuk kulit

Minyak zaitun memang banyak bermanfaat untuk kecantikan kulit dan salah satunya ampuh untuk mengatasi daki yang membandel. Untuk menggunakan minyak zaitun ini kita harus mencampurkannya dengan 1 genggam beras yang disangrai dan telah ditumbuk halus, kemudian dicampurkan dengan sedikit minyak zaitun dan beberapa tetes jeruk nipis. Oleskan pada bagian kulit yang berdaki.

4. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis untuk kulit

Rasa asam yang pekat pada jeruk nipis dapat dijadikan senjata ampuh menghilangkan daki, kita cukup membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian kemudian dioleskan dan gosok pada bagian kulit yang berdaki,namun pastikan tak ada luka pada kulit karena rasanya akan sangat perih apabila terkena cairan jeruk nipis.

5. Batu Apung
Batu Apung

Bagi anda yang tinggal dipinggiran kali, mungkin akan sangat mudah menemukan batu apung, batu apung merupakan batu yang memiliki pori yang besar dan dapat melunturkan daki apabila digosokan pada kulit. Namun, bila kita tidak menemukan kali atau sungai, batu apung juga banyak dijual di toko peralatan kecantikan.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Kulit Lainnya :

Nah, itulah tadi beberapa tips melunturkan daki yang membandel. Rupanya saya cukupkan sekian informasi mengenai Cara Menghilangkan Daki yang Membandel pada kali ini, Semoga dengan tips diatas daki yang ada pada kulit sahabat klikcara.com dapat segera diatasi dan kembali memiliki kulit yang cantik dan mulus.

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Daki yang Membandel"

Post a Comment