Cara Memikat Hati dan Merayu Wanita Pujaan

klikCara.com - Cara Memikat Hati Wanita Pujaan - Wanita merupakan makhluk indah yang menawan. Wanita mendapatkan kodrat sebagai makhluk lembut untuk dicintai oleh pasangannya. Berbeda dengan lelaki, wanita sulit sekali ditebak apa kemauan dan apa isi hatinya. Perasaan wanita juga sulit untuk kita mengerti. Terkadang wanita berkata “iya” namun hatinya berkata “Tidak”. Bagi kamu yang pernah merasakan jatuh cinta kepada seorang wanita pasti tahu bagaimana rasanya bingung untuk menyatakan cinta kepadanya.

  Cara Terbaik Memikat Hati Wanita Pujaan  

Cara Merayu Wanita Pujaan
Jika kamu menyukai seorang wanita, kamu harus berjuang untuk mendapatkannya. Namun untuk mendapatkan hati seorang wanita bukanlah perkara yang mudah. Wanita tidak bisa sembarangan menyukai pria yang bukan seleranya. Kecuali si pria memiliki wajah yang tampan dan berpenampilan yang rapi seperti apa yang dia suka.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan hati seorang wanita maka kamu harus bisa merayunya. Merayu wanita tidak bisa sembarangan dan harus dilakukan secara perlahan. Lalu bagaimanakahcara merayu wanita yang benar? Mari simak ulasan dibawah ini.

Berikut Cara Memikat Hati wanita pujaan:

1. Kenali dulu wataknya
Sebelum anda merayu seorang wanita yang anda suka, pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui seperti apa wataknya. Ada wanita dengan tipe kalem dan pemalu serta tidak banyak bicara. Ada pula wanita bertipe agresif yang tidak sungkan sungkan untuk bercanda dengan anda. Dengan mengenali watak ini maka akan menentukan tahan berikutnya.

2. Pilih cara merayu yang tepat
Setelah anda mengetahui watak dari wanita tersebut, kini anda harus menentukan cara atau metode merayu yang tepat. Misalnya anda suka kepada wanita yang kalem dan pendiam, maka anda harus merayunya dengan lembut dan tidak menggebu-gebu. Jangan sampai membuat dia merasa ilfeel, maka lakukanlah rayuan dengan sopan dan perlahan. Sedangkan untuk wanita yang agresif, ajaklah dia bercanda dan mengobrol panjang lebar sambil berikan sedikit gurauan-gurauan. Usahakan membuatnya tertawa karena itu akan membuka jalan anda untuk mendapatkan isi hatinya. 

Baca juga :
Begitulah kira kira cara merayu wanita yang benar dan tepat. Silahkan anda praktekkan cara diatas dan semoga berhasil ya sobat..

0 Response to "Cara Memikat Hati dan Merayu Wanita Pujaan"

Post a Comment