Cara Simple Mengatasi Penyakit Ispa

Kesehatan - Cara Mengatasi penyakit ispa - merupakan salah satu penyakit yang pada awalnya terkena infeksi pada saluran pernafasan yang berperan dalam penyakit tersebut ialah hidung, tenggorokan, rongga telinga tengah, trakea, brokus, laring dsb. Penyakit ispa tersebut sebagian besar terkena karena virus yang yang tersebar di sekeliling kita yang mana pada umumnya virus tersebut tidak dibutuhkan oleh anti biotik pada tubuh. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi wawasan sedikit mengenai tips dan cara mengobati penyakit ispa dengan menggunakan bahan bahan alami yang tidak memberikan efek samping terhadap orang yang mengidap penyakit ispa.

  Cara Simple Mengatasi Penyakit Ispa  

Cara Simple Mengatasi Penyakit Ispa

Pada dasarnya penyakit ispa termasuk penyakit yang mudah menular kepada siapa saja di karenakan penyakit ispa tersebut dapat menular melalui udara seperti bersin, batuk atau kontak tangan secara langsung, air liur, darah dsb. Dan biasanya penyakit ispa akan di tandai dengan berbagai gejala yang akan di alami si penderita dari gejala yang ringan dan kalau tidak segera di tangani akan muncul gejala yang lebih besar seperti gagal pernapasan dan pada akhirnya akan berujung pada kematian.

Maka dari itu penyakit ispa tidak bisa kita remehkan dan harus cepat di tangani lebih serius. Dan apabila sudah terlalu parah maka membutuhkan penanganan yang lebih serius dan lebih rumit lagi. Sebelum kita mengetahui Cara mengatasi penyakit ispa maka kita harus tahu Tanda tanda yang dapat kita jadikan sebuah acuan agar kita mengetahui gejala dari penyakit ispa tersebut ialah :

1. Sistem pernapasan

Penderita akan merasakan susah nafas dan terganggu dalam pernapasannya dan nafas yang tidak teratur pada cuping hidung dan biasanya suara pada nafas akan melemah.

2. Sistem cardial

Pada sistem tersebut maka penderita akan mengalami hipertensi, cardiac arrest, dsb

3. Sistem carebral

Pada umumnya penderita akan mengalami rasa sakit kepala yang hebat, dan akan sering merasa gelisah, mudah marah dan tersinggung dan biasanya malah cenderung bingung dan apabila penyakit tersebut sudah parah akan kejang-kejang, papil dan bahkan sampai koma sekalipun.

Cara mengatasi penyakit ispa sangatlah mudah dan simpel seperti :


1. Anda dapat memperbanyak porsi beristirahat.

2. Memakan makanan yang mengandung gizi dan vitamin agar menjaga kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan daya tubuh.

3. Dan penderita merasakan demam maka anda perlu mengkompresnya agar panasnya reda dan tidak berkelanjutan.

4. Dan apabila masih anak anak yang mengidap penyakit tersebut maka seringlah membersihkan hidung dan mengeluarkan lendir yang ada di dalamnya. Dan masih banyak lagi cara pengobatan secara alami.

Baca Juga :
Semoga dengan adanya informasi mengenai Cara mengobati penyakit ispa tersebut dapat bermanfaat bagi anda penderita ispa agar dapat menjadikan sebuah referensi untuk menyembuhkan penyakit yang sedang di deritanya.

0 Response to "Cara Simple Mengatasi Penyakit Ispa"

Post a Comment