Menghilangkan Bulu Secara Permanen dengan Bahan Alami

Kecantikan - Memiliki bulu pada bagian tubuh tertentu seringkali membuat kaum wanita merasa jengah dan tidak nyaman. Ada beberapa lokasi tubuh yang seringkali ditumbuhi bulu misalnya ketiak, tangan, dan kaki. Ketiga lokasi tersebut musti diwaspadai supaya tidak memunculkan kondisi bulu yang tumbuh terlalu banyak. Jika anda sudah terlanjur berada pada kondisi memiliki banyak bulu di manapun bagian tubuh anda, maka sudah saatnya anda mempraktekkan cara menghilangkan bulu secara permanen.

  Menghilangkan Bulu Secara Permanen  

Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Sebenarnya ada cara menghilangkan bulu secara permanen yang bisa instan langsung hilang. Hal tersebut bisa anda lakukan dengan cara modern. Ada obat modern tertentu yang memang menawarkan hal semacam itu. Meskipun demikian, tentu saja kami tidak menyarankan anda untuk mengambil langkah yang satu ini. Cara-cara instan yang tidak natural bisa jadi malah menimbulkan efek lain yang tidak diinginkan pada tubuh. Maka sangat penting bagi anda untuk mengetahui bagaimana cara menciptakan kondisi bebas bulu pada tubuh anda dengan cara yang alami atau natural. Hal tersebut akan dijelaskan secara ringkas di bawah ini.

Cara natural menghilangkan bulu permanen

Cara yang natural bisa anda pilih karena memang cara ini jelas lebih aman dan juga hasilnya bisa jadi lebih manjur. Memang harus ada ketelatenan dalam mempraktekkannya, akan tetapi hal tersebut sebanding dengan efek yang bisa anda dapatkan. Salah satu cara menghilangkan bulu secara permanen adalah dengan menggunakan buah pepaya. Proses menggunakannya sangat mudah. Anda hanya membutuhkan sebutir pepaya mentah yang kemudian anda haluskan baik itu dengan cara ditumbuk ataupun dengan cara yang lain. Setelah selesai, anda bisa menggunakannya untuk mengkompres bagian tubuh yang ditumbuhi bulu. Diamkan agak lama, kemudian bilas dengan air bersih. Anda harus melakukannya dengan rutin demi hasil yang memuaskan.

Cara yang kedua sebagai bagian dari cara natural menghilangkan bulu secara permanen adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit memang memiliki khasiat tinggi menghaluskan kulit. Oleh karena itu, bahan alami yang satu ini juga seringkali digunakan sebagai campuran cara pertama tadi. Selain itu, anda juga bisa menggunakannya sendiri tanpa campuran apapun. Anda hanya perlu melakukan langkah yang sama dengan apa yang anda lakukan pada cara yang pertama. Tentu saja cara yang satu ini juga harus anda lakukan dengan rutin supaya anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

Cara yang terakhir yang bisa anda tempuh untuk menghilangkan bulu secara permanen adalah dengan menggunakan madu. Bahan alami yang satu ini seringkali digunakan untuk menghilangkan bulu permanen pada kaki. Caranya sangat mudah. Anda hanya tinggal mencampur madu dengan gula dan susu untuk membuat semacam pasta kemudian anda mengompreskannya pada tempat tumbuh bulu. Cara ini juga merupakan cara yang manjur dan bahkan tak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasilnya.

Lihat Juga :
Seperti itulah cara menghilangkan bulu secara permanen dengan menggunakan bahan yang natural. Semoga dengan tips diatas anda dapat memiliki kulit yang cantik dan mulus.

0 Response to "Menghilangkan Bulu Secara Permanen dengan Bahan Alami"

Post a Comment