5 Cara Memuluskan Kulit Kaki dan Tangan

Klik Cara - Penampilan tentunya menjadi hal yang harus diperhatikan bagi setiap orang. Namun jangan sampai anda hanya fokus memperbaiki penampilan anda pada wajah saja tanpa memperhatikan penampilan bagian tubuh lainnya. Salah satu bagian badan yang juga penting untuk anda rawat adalah kulit yang terletak pada kaki dan tangan anda.

Banyak orang yang tidak memperhatikan bagian tersebut padahal penting untuk merawat penampilan serta kesehatannya.Oleh karena itu memuluskan kulit kaki dan tangan anda sangatlah peting, dan beberapa tips dibawah ini semoga dapat membantu ana untuk memuluskan kulit kaki dan tangan anda.

  5 Cara Memuluskan Kulit Kaki dan Tangan  

kulit kaki dan tangan
Ilustrasi kulit mulus pada kaki dan tangan

1. Memutihkan Kulit Dengan Wortel
Wortel bukan hanya berguna untuk memelihara kesehatan mata. Ia juga sangat baik untuk digunakan dalam ramuan yang bisa anda campurkan dengan handbody untuk memuluskan akki dan tangan anda. Gunakanlah campuran tersebut sesering mungkin diamkanlah selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.


2. Beras Dan Minyak Zaitun
Rendamlah beras dan gunakan air endapannya untuk mengoles kulit kaki dan tangan anda. Namun sebelumnyacampurlah ia dengan minyak zaitun agar lebih memberikan khasiat. Jika anda ingin menjadikannya sebagai masker kulit, maka anda juga bisa menumbuk beras dan mencampurnya dengan minyak zaitun. Diamkanlah beberapa menit.
\
3. Memutihkan Kulit dengan Ampas Kopi
Jika setelah meminum kopi, janganlah buang ampas kopi anda. Cobalah untuk oles pada tangan dan kaki maka kulit anda akan lembab dan terlihat lebih mulus dari sebelumnya.

4. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga bisa anda gunakan. Cukup oleskan air perasan jeruk nipis tanpa mencampurnya dengan apapun. Gunakanlah air jeruk nipis ini di wajah anda secara rutin, agar anda dapat menlihat hasil yang lebih maksimal.

5. Handbody Lotion

Body lotion merupakan produk yang baik bagi kemulusan kulit tangan dan kaki. Anda sebaiknya memilih lotion yang kaya akan kandungan SPF dan DHA agar kulit anda bisa lembab dan mulus. Anda pun bisa meracik handbody sendiri dengan melihat kandungan nya dan mencampurnya agar kandungannya lengkap.

Nah itulah beberapa cara yang telah klik cara ambil dari beberapa sumber yang terpercaya. Semoga kulit tangan dan kaki anda bisa lebih terlihat mulus dan menunjang penampilan anda.

1 Response to "5 Cara Memuluskan Kulit Kaki dan Tangan"