Naik Helikopter Ke Sekolah! 10 Kehidupan Paling Mewah Anak Terkaya Di Dubai

klikCara.com - Kehidupan anak jutawan dubai Dubai merupakan salah satu kota di uni emirat arab yang tentu saja dikenal banyak orang. Dubai memberikan banyak kesan kepada siapa saja karena kemewahannya serta orang-orang yang tinggal disana juga sangat mewah. Jika orang biasa saja bisa hidup bak putra dan putri kerajaan tentu kamu penasaran bagaimana kehidupan anak jutawan Dubai kota yang penuh dengan gemeelapan.

Kehidupan Paling Mewah Anak Terkaya Di Dubai

Berikut 10 Bukti Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya Di Dubai

1. Hobi berbelanja 
Mall atau department store merupakan tempat yang hampir tiap hari mereka kunjungi hanya sekedar untuk berbelanja. Mulai dari gaya fashion hingga gaya hidup lainnya serba mewah. Kalian tidak akan pernah menemukan pakaian mereka digunakan dua kali. Bahkan untuk tas tangan saja mereka harus membeli merk khusus dari designer ternama. 

2. Destinasi liburan yang mewah 
Namanya juga anak jutawan apalagi kalau di dubai. Tentu saja pilihan destinasi liburan juga tidak sembarangan. Apalagi di dubai sangat banyak tempat yang mewah. Bukan hanya di dubai saja, anak jutawan ini juga sering plesiran ke luar negeri. Gaya liburan anak jutawan ini bisa banyak disaksikan di sosial media seperti instagram. Kalian tentunya akan menganga mihat bagaimana mereka memghabiskan masa liburan mereka. 

3. Punya asisten pribadi
 Jika hobi berbelanja tentu saja butuh seseorang untuk membawakan segala macam barang belanjaan. Jangan salah hampir semua anak jutawan di dubai punya asisten pribadi khusus untuk membawakan barang mereka. Sehingga profesi sejenis ini cukup populer di dubai.

4. Bertahan dalam lingkaran sosial Menjadi anak orang kaya?
Tentu tidak mudah. Kamu harus Tetap menjaga lingkungan sosialmu agar terus mendapat perhatian masyarakat dan orang-orang terdekatmu seperti anak orang kaya lainnya. Yah caranya tentu saja selalu mengupdate gaya hidup kamu dan cara yang paling populer adalah tidak ketinggalan mengoleksi mobil merk terkenal. Semua jenis mobil super mahal dari audi, ferrari, bmw meexeses dan lainnya berderet bagaikan ikan di pelelangan. Tentu saja mobil-mobil itu tidak dibeli karwna kebutuhan tetapi hanya untuk pamer belaka

5. Makanan mahal 
Jika kamu anak konglomerat di dubai tentu saja selera makanmu akan berbeda. Para anak jutawan di dubai rela mengeluarkan budget yang banyak Untuk meNdapatkan kualitas makanan terbaik. Banyak chef terkenal membuka restoran do dubai karena alaaan itu. Sebab para anak jutawan itu tentunya infin makan makanan dari cgef ternama. Selain itu mereka juga mmebeli suasana makan yang mahal. Untuk minum secangjir teh saja di atas roftop yanh mewah buss membuay mereka mengekuarkab hingga beribu ribu dollar. 

6. Memiliki keluarga besar 
Saat menjadi anak orang kaya kebanyakan anak orang kaya di dubai mendapatkannya dari warisan keluarga besarnya. Sehingga agar uang tersebut mengalir dengan lancar mereka harus tetap punya jadwal khusus untuk sekedar bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar mereka. Mulai dari nenek buyut, tante, om, sepupu, dan yang lainnya. Mereka akan membicarakan banyak hal seperti pendidikan terbaik, prestasi bahkan hal seperti melanjutkan bisnis keluarga. 

7. Meentingkan pendidikan 
Meski memiliki uang yang banyak oara abak orang kaya dubai juga orang yang beesykur. Mereka gahu betul bagaimana banyak krang silit mengakses pendidikan ksreba permasalahan uang. Sehingga mereka mengutsnaman pendidikan mereka. Tetapi tetap ssja fasilitas pendidikan yanh ka daparksn juga suoer vip.

Selengkapnya dalam Video Fakta Populer.

0 Response to "Naik Helikopter Ke Sekolah! 10 Kehidupan Paling Mewah Anak Terkaya Di Dubai"

Post a Comment