Cara Membuat Viewers Youtube Meningkat Dalam Jumlah Yang Banyak

KlikCara.com - Jumlah tayang sebuah channel Youtube sangat besar pengaruhnya, terutama bagi beberapa perusahaan yang mempromosikan produknya melalui youtube, agarmen dapat kepercayaan dari orang banyak dalam memasarkan produknya. Hal ini juga berlaku bagi para Youtubers yang memanfaatkan media youtube untuk mendapatkan penghasilan melalui Googleadsense.Untuk bisa mendapatkan penonton yang melimpah di channel youtube, maka kamu perlu mengikuti beberapa cara membuat viewers youtube banyak. Jika video yang diupload banyak dilihat maka akan menambah kesempatan memperoleh pundi-pundi dolar semakin besar.
Cara Membuat Viewers Youtube Meningkat Dalam Jumlah Yang Banyak

Diperlukan beberapa cara supaya video yang kita upload di youtube mendapatkan banyak penonton. Cara yang benar untuk mendapatkan banyak penonton pada video youtube, yaitu counterview atau jumlah tayang yang datang dari manusia, bukan bot atupun scam.

Sebab cara ini melanggar kebijakan Youtube yang baru, pengunjung yang berasal dari robot tidak akan dimasukkan kedalam daftar hitungan. Jadi akan sia-sia saja jika menggunakan cara tersebut,sebab pihak Youtube melalui sistemnya sekarang lebih selektif dalam perhitungan jumlah tayang video.

Lansung saja berikut cara membuat viewers youtube banyak, mungkin tips di bawah ini bisa sedikit membantu bagi para Youtubers dan pelaku usaha yang sering memanfaatkan media yotube.

Membuat judul yang menarik 

Jika kamu memberikan judul yang menarik dan mudah diingat di video yang kamu upload,mungkin bisa menjadikan video kamu masuk di pencarian utamaYoutube.

Membuat Niche Video Sesuai Dengan Kategori Pada Chanel Atau Saluran Baru


Ketika kamu mempunyai banyak video pada channel mu, sebaiknya mengelompokkan video tersebut dalam satu saluran saja. Tujuannya agar video kamu bisa menjadi satu kategori. Penonton juga akan lebih mudah mencari video lainnya yang sejenis dalam satu saluran tersebut. Tanpa kamu sadari hal ini juga akan meningkatkan jumlah tayangan video yang lainnya. Jadikan Chanel atau saluran baru tersebut SEO friendly agar video mudah ditemukan dalam mesin pencarian.

Membuat Video Yang Berkualitas

Video yang unik serta original, diharapkan mampu memanjakan mata penonton dan mampu bersaing dengan video lainnya. Sesuai dengan kategori masing-masing dengan kualitas video yang jernih(HD), kalau memang diperlukan kamu bisa lakukan pengeditan video dengan software di video yang banyak beredar.

Membuat Video Yang Lagi Viral Saat Ini

Videoyanglagimenjaditrendingtopikbiasanyabanyakdicariolehpenonton.Halinibisaberkaitandenganapayangsedangbanyakdibicarakanorang.

Memperbanyak Jumlah Koleksi Video
Ketika channel Youtube kamu sudah memiliki banyak video, seorang penonton akan lebih penasaran untuk melihat video kamu yang lain, sebab dalam satu saluran video di youtube sudah ada fasilitas yang menyusun secara otomatis video koleksi kamu dengan rapi. Dengan demikian bisa jadi channel kamu akan memperoleh banyak pelanggan. Lain halnya jika kamu hanya mempunyai 4 atau 5 video saja.

Mempromosikan Video Kamu.

Setelah selesai upload video, jangan lupa untuk mempromosikan video kamu, bisa melalui media sosial atau pun web atau blog jika kamu memilikinya.

Demikian beberapa cara membuat viewers youtube banyak, semoga bisa meningkatkan traffic penonton pada channel youtube kamu.

0 Response to "Cara Membuat Viewers Youtube Meningkat Dalam Jumlah Yang Banyak"

Post a Comment