6 Cara Menghilangkan Pusing di Kepala

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik seputar kesehatan yang akan saya berikan kepada anda. Dimana dalam informasi kali ini kita akan membahas tentang kepala pusing. Kepala terasa pusing dapat disebabkan karena aktivitas yang berlebihan dan membuat anda lelah, mandi disaat tubuh berkeringat, berpanas panasan ditengah terik matahari, berada dalam angkutan umum dan lain sebagainya. Hal ini tentu saja membuat anda lemah bahkan memiliki selera makan, kebanyakan orang menjatuhkan pilihan pada obat pada saat seperti itu. Namun taukah anda, ternyata pusing pada kepala ini dapat kita atasi tanpa minum obat, jadi akan sangat membatu anda yang tidak suka dan kontradiksi terhadap obat. Untuk itu saya telah merangkum semuanya dalam Cara Menghilangkan Pusing di Kepala.

Kepala pusing membuat kita merasa terganggu sekali, untuk itu kita harus mengatasinya dan menjadikan tubuh kita fit kembali, caranya anda bisa mengikuti beberapa tips dari saya dibawah ini.

  Cara Menghilangkan Pusing di Kepala  

Mengalami Pusing di Kepala

Berikut Cara Menghilangkan Pusing di Kepala.

 1  Cara Menghilangkan Pusing di Kepala
Pada saat anda merasa pusing, solusi terbaik adalah istirahat untuk mengumpulkan kekuatan anda kembali supaya terasa fit kembali. Sebelum istirahat dapat dapat menghirup aroma mentol seperti minyak kayu putih dan mengoleskannya pada daerah kepala anda.
 2  Minum Air Putih
Kondisi tubuh yang kekurangan cairan dapat membuat anda merasakan dehidrasi dan pusing. Untuk itu, cukupilah kebutuhan cairan anda. Minumlah minimal 8-10 gelas air setiap hari supaya dapat menghindarkan anda dari dehidrasi

 3  Makanan Yang Pedas atau Asam
Pada saat kepala terasa pusing, mungkin cara ini cukup ampuh untuk menyegarkan kepala anda. Makanan atau minuman yang pedas dan asam dapat membuat kepala anda lebih terasa ringan dan membuat anda terasa lebih segar.

 4  Pijat
Pijatlah kepala anda secara perlahan,hal ini cukup membantu menghilangkan ketegangan pada bagian kepala anda sehingga anda akan merasakan kondisi yang lebih baik.

 5  Kompres
Gunakan kain atau handuk kecil yang dibasahi dengan air dingin, lalu tempelkan pada kening anda sambil anda beristirahat. Hal ini cukup membuat anda merasa rileks dan lebih nyaman.

 6  Meditasi
Cobalah pejamkan mata anda, lalu tarik nafas dalam dalam dan hembuskan perlahan, pikirkanlah hal hal yang menyenangkan oleh anda. Hal ini membantu meredakan ketegangan pada kepala anda yang memicu kepala anda terasa pusing.

Jangan Lewatkan Tips Kesehatan Lainnya :

Nah, itulah tadi beberapa cara yang dapat saya sampaikan kepada anda dalam mengatasi pusing pada kepala. Mungkin pada kesempatan kali ini saya cukupkan sekian saja pembahasannya, akhir kata saya sampaikan terima kasih telah membaca Cara Menghilangkan Pusing di Kepala. Semoga dengan tips diatas sahabat klikcara.com dapat berkegiatan seperti biasanya tanpa harus merasakan sakit kepala yang menyakitkan.

0 Response to "6 Cara Menghilangkan Pusing di Kepala"

Post a Comment