4 Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Blackbarry Protect

Tips Smartphone - Blackberry hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memudahkan dalam berkomunikasi. Handphone ini sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya berfungsi sebagai saran komunikasi tapi Blackberry juga hadir dengan berbagai aplikasi untuk memudahkan aktivitas Anda. 
Namun sering kali musibah bisa menghampiri siapapun, seperti kehilangan handphone. Kehilangan seperti itu tentu membuat panik karena itu menghambat Anda dalam berkomunikasi. Belum lagi data-data yang ada di dalam handphone. Bagi para pengguna Blackberry tentu tidak usah khawatir. Karena handphone ini memiliki fasilitas untuk membantu Anda dalam menemukannya.

  Langkah Untuk Melajak Blackberry yang Hilang  


Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Blackbarry ProtectAplikasi tersebut bernama Blackberry Protect. Blackberry Protect dapat didownload secara gratis dan memudahkan pula untuk mengamankan data penting dalam hp. Berikut beberapa fasilitas dan keuntungan dari aplikasi ini. 

1. Informasi pemilik
Ponsel Blackberry yang hilang atau tertinggal dan ditemukan orang bisa dikembalikan kepada pemiliknya. Tanpa menghubunginya pun Anda bisa tenang karena aplikasi ini akan memberikan informasi tentang pemilik ponsel. 

2. Lock Blackberry
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan lock, artinya dapat mengunci aktifitas dari ponsel Blackberry. Tentu Anda tidak perlu lagi khawatir akan dibajak atau digunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Sebab mereka pun tidak akan bisa untuk membuka ponsel Blackberry Anda. 

3. Membackup data 
Hal yang paling membingungkan dan menakutkan jika ponsel hilang adalah keutuhan data. Data penting tidak akan hilang meskipun Anda belum memback up jika menggunakan aplikasi ini. Fitur yang ada pada BlackBerry Protect membantu memback up data dalam bentuk kalender, kontak, task, bookmark, memo, ataupun pesan.

4. Menghapus data 
Fasilitas ini membantu Anda untuk menghapus data yang berada di ponsel Blackberry. Tetapi Anda harus berhati-hati saat mengunakannya. Karena bisa saja Anda salah memencet dan data hilang. Perlu diketahui pula bahwa bukan hanya data yang ada pada ponsel Blackberry yang hilan namun yang ada di SD card juga.

Artikel Lainnya : Cara Upgrade Blackberry Messenger Bbm Pada Android dan Ios

Bagaimana tertarik untuk menggunakannya? Bagi Anda yang sudah menggunakan OS 7 tentu aplikasi ini sudah ada di hp Anda. Namun bagi Anda yang tidak menggunakna OS tersebut, tentu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Jika sudah selesai mendownload, silahkan instal aplikasi sesuai dengan petunjuk yang diberikan

Setelah itu, Anda juga harus melakukan pendaftaran dan login melalui web: http://www.blackberry.com/protect/login untuk menggunakan aplikasi ini. Guna mengetahui posisi ponsel Blackberry Anda, masuk ke Find Device. Setelah itu pilih View Current Location. Dengan begitu posisi ponsel Blackberry dapat diketahui dengan mudah. Akan muncul peta untuk memudahkan Anda dalam memahami lokasi. 

Bagaimana? Tak perlu ragu lagi menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini jelas-jelas dapat membantu Anda untuk menemukan ponsel Blackberry yang hilang. Dengan memasang aplikasi ini merupakan wujud waspada terhadap segala kehilangan ataupun kehilangan data secara tiba-tiba. Ponsel akan mudah ditemukan dan data akan tetap aman. 

0 Response to "4 Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Blackbarry Protect"

Post a Comment