Cara Upgrade Blackberry Messenger Bbm Pada Android dan Ios

klikCara.com - Siapa yang tidak kenal blackberry messenger atau yang lebih familiar dengan nama bbm. Bbm merupakan sebuah aplikasi chatting yang telah didownload oleh jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia. Aplikasi chatting yang satu ini dahulu hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone blackberry saja namun kini setiap pengguna android bisa juga menikmatinya. Dan dalam blackberry mesenger ini terdapat berbagai macam versi. Ada versi terdahulu hingga ada versi yang terbaru. Dan versi yang terbaru pastilah versi yang paling nyaman dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur baru. Oleh karena itu banyak yang beralih dan meng-upgrage versi bbm-nya menjadi versi yang terbaru. Cara upgrade blackberry messenger atau bbm pun sangat mudah, berikut cara-caranya.

  Cara Upgrade Bbm Pada Android dan Ios  

Cara Upgrade Blackberry Messenger Bbm Pada Android dan Ios

Cara upgrade blackberry mesenger pada handphone blackberry

1. Untuk melakukan upgrade aplikasi blackberry mesenger pada ponsel blackberry anda bisa langsung masuk ke blackberry world app. Disitu akan ada ribuan aplikasi yang bisa anda pilih karena memang disitulah berkumpulnya aplikasi-aplikasi untuk blackberry dari mulai tema, games, fonts dan lain sebagainya. Namun karena hal ini kita akan mencari blackberry messenger maka anda bisa langsung mengetik blackberry mesenger pada kotak pencarian. Setelah muncul hasil pencarian maka selanjutnya anda langsung klik bbm versi terbaru.

2. Setelah anda klik bbm versi terbaru tersebut maka anda bisa langsung memilih “download it today”. Kemudian anda akan dihadapkan pada pilihan bahasa mana yang akan anda pakai. Setelah klik bahasa yang anda inginkan maka selanjutnya akan muncul peringatan apakah anda ingin mengganti versi bbm anda? Klik “ganti” kemudian setelah proses download selesai anda bisa reboot smartphone anda.

Cara upgrade blackberry mesenger pada handphone android

1. Jika anda menggunakan smartphone android maka cara upgrade blackberry messenger atau bbm-nya adalah sebagai berikut. Yang pertama anda bisa langsung masuk ke google play atau play store lalu anda klik my apps dan akan muncul daftar aplikasi yang telah anda install. Dalam daftar tersebut anda cari aplikasi blackberry mesenger. Jika belum terdapat versi yang baru maka hanya akan ada pilihan open dan uninstal. Namun jika sudah ada versi terbarunya maka akan ada pilihan uninstal dan update.

2. Dan jika anda ingin meng-upgradenya menjadi versi terbaru maka anda hanya tinggal pilih update/upgrade. Selanjutnya akan ada proses downloading. Dan setelah proses downloading selesai andabisa langsung membuka aplikasi bbm tersebut, klik open. Setelah upgrade biasanya akan sedikit memakan waktu yang cukup lama dalam membukanya jadi anda harus sabar.

Demikian tadi cara upgrade aplikasi bbm pada handphone android. Sangat mudah bukan? Sebelum melakukan proses upgrade anda harus pastikan bahwa pulsa atau paket internet pada smartphone anda mencukupi untuk melakukan download blackberry messenger. Dengan begitu proses upgrading akanberjalan lancar.

0 Response to "Cara Upgrade Blackberry Messenger Bbm Pada Android dan Ios"

Post a Comment