Cara Menemukan Cinta Sejati dalam Islam

KlikCara.com - Cara Menemukan Cinta Sejati - Setiap orang dilahirkan dengan jodoh masing masing yang sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Memang benar pepatah yang mengatakan bahwa jodoh itu ditangan Tuhan. Namun walaupun begitu, kita sebagai umat manusia tetaplah harus berusaha mencari jodoh kita dan menemukan pasangan yang terbaik untuk kita. Tidak ada cerita bahwa jodoh akan datang sendiri tanpa kita mencarinya. Anggapan tersebut adalah salah karena sesungguhnya Tuhan tetap menyuruh kita untuk berusaha sehingga kita mendapatkan jodoh yang terbaik. Setiap orang pastilah ingin mendapatkan jodoh yang cantik dan ganteng, sopan, baik hati, dan soleh serta solehah.

  Cara Menemukan Cinta Sejati dalam Islam  

Cara Menemukan Cinta Sejati

Jika memiliki jodoh yang sempurna tersebut maka hidup kita akan terasa enak dan sangat bahagia di dunia ini. Apalagi jodoh kita menuntun kita tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT. Rasanya semu orang ingin seperti itu. Namun kembali lagi bahwa jodoh tetaplah di tangan Tuhan dan Tuhan lah yang menentukan.

Lalu bagaimana kah supaya kita mendapatkan jodoh yang terbaik? Kita juga bisa menemukan cinta sejati layaknya di film film cinta dilayar televisi. Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Berikut Tips Menemukan Cinta Sejati Menurut Islam

Berdoa kepada Allah SWT
Untuk menemukan cinta sejati, kita sebagai seorang Hamba harus selalu berdoa kepada Sang Pencipta agar kita segera dipertemukan dengan cinta sejati. Dengan berdoa setiap selesai sholat dan berdoa ketika sholat malam maka akan mendekatkan jodoh kita. Berserahlah kepada Allah maka Allah akan menunjukkan jalan terbaiknya untuk anda.

Wanita baik hanya untuk lelaki baik
Ungkapan diatas mau tidak mau harus anda percayai. Memang benar bahwa wanita baik hanya untuk lelaki yang baik pula. Maka, jika anda ingin mendapatkan cinta sejati yang baik hari, maka anda juga harus memperbaiki diri anda sendiri.

Jangan mempermainkan wanita
Terkadang pria merasa dirinya keren jika mempunyai banyak pacar. Namun dibalik itu semua ternyata ada karma yang harus anda terima. Maka dari itu setialah pada pasangan anda hingga anda menyadari bahwa orang itu benar benar cinta sejati anda.
Itulah ulasan mengenai beberapa cara menemukan cinta sejati. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna ya..

0 Response to "Cara Menemukan Cinta Sejati dalam Islam"

Post a Comment