5 Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar atau Move On

klikCARA.com - Putus cinta memang merupakan hal yang menyedihkan sekaligus hal yang paling sulit dilupakan dalam hidup, hal ini biasanya menimpa seseorang yang sudah sangat dekat semasa bersamanya, dan ketika berpisah atau diputuskan perasaan belum siap menerima kenyetaan pahit yang harus di alami, Rasa sakit mendalam biasanya disebabkan oleh harapan awal kita yang sudah terbayang hidup bersamanya hingga hari tua dan mengingat sekarang harapan itu pupus ini yang sering anak sekarang katakan yakni "galau".

Rasa galau memang sangat wajar, namun jika rasa galau anda sudah terlalu lama atau tidak hilang-hilang ini yang tidak wajar, proses yang harus dilewati adalah Move On, itu sering anda dengar namun mungkin sangat sulit anda lakukan. Oleh karena itu saya ingin membagikan artikel yang mungkin bisa sangat bermanfaat bagi anda yakni Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar.  sudah cukup waktu anda habis terbuang dan hidup anda rusak hanya untuk mengingat mantan, sangat sia-sia kawan. Langsung saja berikut 5 tips ampuh melupakan mantan pacar atau move on.

  5 Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar atau Move On  

move on
Ilustrasi Wanita Berusaha Melupakan Mantan Pacar
Berikut 5 Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar atau Move On.

 1  Lupakan Semua Kenangan Indah Bersamanya.
Setelah putus cinta anda biasanya selalu mengingat atau bahkan sengaja mengingat masa-masa indah bersamanaya untuk sengaja memancing air mata yang justru itu adalah tindakan yang salah, dan itu malah menambah rasa sakit dan sulitnya untuk Move On.

 2  Buang Semua Barang Pemberianya.
Yang biasanya membuat sulit melupakan mantan pacar adalah jika setiap sudut rumah anda selalu berkaitan dengan sang mantan lantas segera buang atau jauhkan barang itu hingga anda bisa melupakanya.

 3  Carilah Kegiatan Positif.
Banyak orang yang malah salah, ketika mereka putus cinta mereka lari ke hal-hal yang negativ justru ini malah menghancurkan lebih parah hidup dan masa depan, tetapi dengan mencari kegiata positiv, seperti olahraga, reuni bersama teman lama, menghabiskan waku berlibur dengan keluarga atau teman, maka tidak akan ada waktu untuk mengingat sang mantan. Salah satu cara cepat melupakan mantan pacar.

 4  Stop Berharap.
Semakin sulit kita melupakan jika dibenak kita masih memberikan ruang untuknya kembali, alias masih berharap untuk bisa kembali pacaran, ini yang malah akan menyakitkan, karena jika masih berharap dan melihat dia bersama pacar baru maka rasa sakit akan lebih parah dari sebelumnya maka hindarilah berharap.

 5  Dekatkan Diri Dengan Tuhan.

Ini Poin utama yang di simpan terakhir, karena putus cinta bisa jadi merusak mental kita, maka hanya dengan agama kita bisa sembuh dan dengan anda banyak melakukan kegiatan keagamaan anda akan mulai sadar, betapa bodohnya air mata untuk orang yang telah menyakiti anda. 

Dan ingat Tuhan telah merencanakan hal yang indah, tak sedikit pun kejadian yang luput darinya, maka putusnya anda sekarang mendekatkan anda ke pasangan yang akan lebih baik dari sebelumnya, banyak orang yang telah mampu Move On, dengan menerapkan tips-tips diatas tadi. Semoga artikel ini mampu membantu untuk Move On. Semoga 5 cara mudah melupakan mantan pacar. Bermanfaat bagi sahabat klikCARA.

0 Response to "5 Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar atau Move On"

Post a Comment