5 Cara Cepat Menghilangkan Selulit Secara Alami

klikCARA.com - Selulit adalah gumpalan-gumpalan pada kulit yang disebabkan oleh terhambatnya lemak yang mengalir pada darah, kita sering melihat selulit nampak seperti kulit jeruk sunkist dan biasanya terdapat pada bagian tubuh paha, sekitar selangkangan paha, bokong dan perut, Selulit pada remaja biasanya disebabkan pada saat awal mensturasi dan biasanya akan terus bertambah banyak tanpa ada penanganan.

Tentu Selulit sangat tidak enak dipandang dan membuat kulit nampak seperti orang yang sudah tua, semua menginginkan kulit dapat mulus dan terlihat kencang terutama bagi para remaja oleh karena itu sangat menjengkelkan jika selulit ini ada pada bagian kulit kita. Namun sepertinya anda tidak harus terlalu khawatir karena selulit ini dapat disembuhkan atau dikencangkan kembali dengan menerapkan tips-tips yang akan saya paparkan.

    5 Cara Cepat Menghilangkan Selulit Secara Alami    

selulit pada paha
Ilustrasi Mengalami Selulit Di Paha
Tentu olahraga akan menjadi poin utama dalam proses menghilangkan selulit, karena seperti kita tahu bahwa dengan olahraga kita dapat membakar lemak yang ada didalam dan dikeluarkan lewat keringat, oleh karena itu olahraga sangat tepat dan olahraga yang harus anda lakukan tidaklah harus olahraga yang terlalu berat cukup dengan olahraga seperti lari atau jogging saja.

 2  Minum Air Putih.
Dengan kita rajin mengkonsumsi air putih setiap harinya maka lemak yang ada dalam tubuh akan mudah larut, dan direkomendasikan untuk minum air sebanyak 8 gelas sehari dan diutamkan pada pagi hari ketika kita bangun tidur.

 3  Konsumsi Vitamin.
Seperti yang kita ketahui vitamin sangat diperlukan bagi tubuh, dan pada hal ini pun vitamin juga sangat berkhasiat untuk mengusir gumpalan lemak yang ada pada tubuh. Mengonsumsi vitamin menjadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan selulit.

 4  Hindari Makanan Siap Saji.
Makanan siap saji atau biasa kita sebagai Junk Food memang kurang sehat untuk kita konsumsi secara terus menerus, dan effek bagi selulit pun sangat besar kana junk food mampu mempercepat terjadinya selulit pada sel-sel lemak karena mengandung lemak tinggi , minyak serta karbohidrat.

 5  Gunakan Lidah Buaya.

Tak banyak orang yang tahu bahwa lidah buaya sangat memilki banyak khasiat, dan pada masalah ini pun lidah buaya mampu menghilangkan selulit pada kulit dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bagian yang selulit serta memijatnya, dan lakukan secara rutin.

Nah jadi mulai sekarang segeralah atasi selulit anda karena tips-tips diatas sangat mudah untuk anda lakukan dirumah, dan bukan sekedar penampilan namun selulit atau penumpukan lemak sangat tidak bak bagi kesehatan. Sekian saja postingan dari saya mengenai 5 Cara Cepat Menghilangkan Selulit Secara Alami mudah-mudahan dapat membatu dan bermanfaat bagi sahabat klikCARA.

lihat juga : 10 Cara Cepat Meninggikan Badan

0 Response to "5 Cara Cepat Menghilangkan Selulit Secara Alami"

Post a Comment