Cara Mengobati Kadas Gatal Di Selangkangan

klikCara.com - Cara Mengobati Kadas - Kadas adalah salah satu jenis penyakit kulit yang umum dijumpai di masyarakat. Kadas bisa menyerang siapa saja dan bisa menyebar. Kadas ini ditandai dengan rasa gatal dikulit dan pinggirnya terasa agak tinggi serta bagian tengahnya seperti mengalami peradangan. Kulit yang terkena kadas umumnya berwarna coklat dan warnanya berbeda dengan warna kulit disekitarnya.

Cara menghilangkan kadas pada bagian selangkangan

Cara Mengobati Kadas

Kadas bisa berbahaya jika dibiarkan dalam waktu yang lama dan bisa menyebar ke seluruh permukaan kulit anda. Maka dari itu, apabila anda merasa terkena kadas, anda harus segera mengobatinya agar langsung sembuh dan tidak menular ke kulit lain. Namun masyarakat kadang menganggap kadas ini merupakan penyakit kulit biasa yang tidak perlu penanganan khusus. Hal tersebut justru salah besar karena kadas harusnyalangsung diobati.

Banyak masyarakat yang terkana kadas namun tidak mengetahui cara mengobati dan apa obatnya. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi tentang cara mengobati kadas. Silahkan simak informasinya dibawah ini.

Cara menghilangkan kadas yang Gatal

Untuk menghilangkan kadas dapat dilakukan dengan ramuan alami yaitu campuran antara lengkuas dan bawang putih. Cara membuatnya yaitu dengan cara menghaluskan lengkuas dan bawang putih hingga cukup halus kemudian ditambahkan sedikit asam cuka. Ramuan ini berfungsi untuk obat oles dikulit yang terkena kadas.

Cara lain adalah dengan menggunakan daun tembakau. Daun tembakau juga diercaya bisa menyembuhkan kadas pada kulit anda. Caranya yaitu dengan menumbuk atau menggiling daun tembakau sampai halus. Setelah itu oleskan daun tembakau tersebut pada kulit anda yang mengalami sakit kadas. Anda harus melakukan proses ini sampai beberapa kali agar kadas benar benar sembuh.

Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan mimba. Caranya yaitu dengan menghaluskan mimba yang sudah dicuci bersih sebelumnya lalu ditumbuk sampai halus. Setelah itu oleskan pada bagian kulit yang terkena kadas. Ulangi proses ini sampai beberapa kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Itulah beberapa cara untuk mengobati kadas. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini jika anda anggap bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengobati Kadas Gatal Di Selangkangan"

Post a Comment