Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh

klikCara.com - Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh - Hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) adalah salah satu tipe hubungan pacaran yang dilakukan kedua orang wanita dan pria yang dipisahkan jarak yang jauh diantaranya. Misalnya si wanita di kota A dan si pria di kota B. Dengan jarak yang memisahkan mereka itu membuat keduanya harus memiliki komitmen kuat untuk menjalani hubungan tersebut. Hubungan jarak jauh sering kali tidak bisa bertahan lama karena kedua nya akan sering rindu dan membuat emosi keduanya menjadi tidak stabil. Pasangan lebih mudah emosi dan akan berdampak pada keharmonisan hubungan tersebut.

  Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh  

Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Kalau begitu, lalu mengapa hubungan jarak jauh dilakukan? Ada berbagai macam alas an yang membuat hubungan jarak jauh dilakukan diantaranya adalah karena sekolah. Misalnya si wanita sedang kuliah di kota A dan si pria kuliah dikota B. Alasan lain adalah karena pekerjaan, misalnya si pria harus bekerja jauh di negeri orang dan meninggalkan si wanita di kampung. Ada pula pasangan yang memang berbeda daerah sehingga mereka memilih berkomunikasi melalui jejaring sosial.
Nah supaya hubungan jarak jauh anda tetap terjalin harmonis dan langgeng, ada beberapa tips yang dapat anda terapkan.

Inilah  TipsMenjalin Hubungan Jarak Jauh

1. Saling percaya
Kepercayaan merupakan kunci dari hubungan jarak jauh. Kedua belah pihak harus menanamkan rasa percaya bahwa si pasangan benar benar mencintainya dan tidak akan berselingkuh dengan orang lain. Orang ketiga biasanya akan mengacaukan hubungan LDR, maka dari itu anda harus saling percaya dengan pasangan anda.

2. Bangun komunikasi yang intens
Setidaknya setiap hari anda harus berkomunikasi dengan pasangan anda paling tidak melalui pesan singkat atau SMS. Dan beberapa hari sekali telponlah pasangan anda. Selain itu anda juga bisa menggunakan chatting seperti Line dan BBM supaya chat tidak membosankan.

3. Kirimkan kado untuk pasangan anda
Sekali kali anda boleh mengirimkan kado yang dia suka. Ini akan menjadi kejutan yang membuat dia senang dan membuat hubungan kalian tetap berjalan harmonis..

Seperti itulah pembahasan cara menjalin hubungan pacar yang jauh agar tetap langgeng dan saling menyayangi.

0 Response to "Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh"

Post a Comment