Cara Mengusir Tikus Curut dari Rumah

klikCara.com - Cara Mengusir Tikus Curut dari Rumah - Tikus adalah hewan yang sering kali masuk kedalam rumah kita. Tikus ini sangat berbahaya jika sudah berada di dalam rumah karena akan memakan apapun yang ada, mulai dari makanan, makanan kemasan, hingga perabotan rumah tangga. Tentunya aktivitas tikus yang ekstrem ini akan merugikan kita karena barang barang kita akan rusak. Terlebih bagi anda yang punya warung dirumah, sudah barang pasti tikus menjadi musuh utama anda, karena tikus akan memakan makanan makanan kemasan yang ada seperti mie instan.

  Tips Mengusir Tikus Curut dari Rumah  

Cara Mengusir Tikus Curut dari Rumah
Tak hanya tikus berukuran besar yang mengganggu, anakan tikus pun juga sangat mengganggu kita sebagai penghuni rumah. Berbeda dengan tikus besar dengan ukuran tubuh yang besar dan warna yang hitam, anakan tikus atau biasa disebut “curut” badannya kecil dan ketika bayi berwarna merah. Tikus ini mengganggu dan membuat kita geli karena jumlahnya yang banyak dan sering bersliweran didalam rumah. Apabila masuk ke kamar tidur, maka tikus ini akan membuat kita takut.

Dengan segala efek buruk yang dibawa hewan tikus, maka semua orang ingin mengusir dan membasmi tikus ini dari rumahnya. Mulai dari dengan menggunakan Perangkap tikus hingga racun tikus. Namun ternyata ada cara khusus yang dapat digunakan untuk mengusirtikus curut dari dalam rumah. Mari simak ulasannya dibawah ini.

Inilah Cara Mengusir Tikus Curut dari Rumah

Pakai mengkudu atau pace
Buah mengkudu ternyata bisa mengusir tikus loh sobat. Caranya yaitu dengan meletakkan beberapa buah mengkudu di sudut sudut rumah anda. Dengan begitu tikus akan pergi dari rumah anda.

Menggunakan sabun batangan
Anda juga bisa menempatkan sabun batangan di sudut sudut rumah anda untuk mengusir tikus curut. Sabun batangan dipercaya bisa mengusir curut dari rumah anda.

Pelihara jangkrik
Jangkrik akan mengeluarkan bunyi pada malam hari, dan cara ini merupakan cara tradisional yang sejak dulu sudah dipakai oleh nenek moyang kita. Dengan memelihara jangkrik didalam rumah maka tikus curut akan takut.

Sekian pembahasan kami kali ini tentang cara mengusir tikus curut dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Curut dari Rumah"

Post a Comment