5 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Pacar

Cara Mengungkapkan Rasa Sayang - Rasa sayang kepada pasangan atau kekasih kita sering kali tidak bisa terucapkan dengan baik. Kita hanya menunjukkan sikap bahwa kita menyayanginya saja tanpa bisa mengungkapkannya secara langsung. Padahal dalam suatu hubungan pacaran kita harus mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan kita agar hubungan tersebut terasa lebih harmonis. Namun terkadang baik si pria ataupun wanita merasa malu malu untuk mengungkapkannya.

  Cara Membuktikan Rasa Sayang Kepada Pacar  

Cara Mengungkapkan Rasa Sayang

Rasa sayang selain dapat diungkapkan secara langsung juga dapat diungkapkan lewat suatu tindakan atau barang tertentu. Untuk mencegah kebosanan mengungkapkan rasa sayang secara langsung misalnya “Aku sayang kamu”, maka ada kalanya anda harus mengungkapkan rasa sayang dengan cara yang berbeda untuk membuat pasangan anda terkejut dan merasa amat gembira. Lalu bagaimana cara mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan?

Berikut Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Pada Pasangan

1. Pakai bunga
Sekali sekali anda harus mencoba metode ini. Wanita yang diberi bunga akan merasa sangat gembira dan akan merasa amat tersanjung. Belilah bunga mawar atau Bungan dalam bingkisan lalu berikan kepada kekasih anda, maka ia akan sangat senang. Tanpa anda mengungkapkan rasa sayang secara langsung, dengan cara ini pun si wanita akan tahu bahwa anda amat menyayanginya.

2. Pakai coklat
Coklat juga menjadi lambang kegembiraan dan kasih sayang. Pada hari valentine, pasangan kekasih akan bertukar coklat untuk menunjukkan rasa sayang mereka kepada pasangannya. Mungkin sekali sekali anda juga perlu mencoba cara ini.

3. Pakai Puisi
Buatlah puisi dengan tema cinta, lalu bacakan kepada pasangan anda dihari yang special dan pada suasana yang romantic. Dengan begitu pasangan anda akan merasa amat tersanjung.

4. Pakai Lagu
Wanita juga sangat senang mendengarkan pacarnya menyanyi. Mereka menganggap pacar yang mau menyanyikan sebuah lagu adalah pacar yang romantis. Anda juga bisa mencoba cara ini ketika waktu yang tepat.

5. Secara langsung
Ungkapkan perasaan sayang anda secara langsung. Caranya, genggamlah tangannya lalu tatap matanya. Lalu ungkapkan perasaan sayang anda kepadanya.
Itulah beberapa cara mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan yang bisa anda coba. Sekian informasi kali ini dan semoga bermanfaat.

1 Response to "5 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Pacar"

  1. Sesekali berikan juga pujian kepada pasangan Anda dengan kata-kata romantis.. Itu akan berdampak baik bagi kelangsungan hubungan yang harmonis. Salam

    ReplyDelete