3 Cara Mengusir Cicak Dari Kamar Rumah

KlikCara.com - Cara Mengusir Cicak Dari Kamar Rumah - Cicak adalah hewan umum yang biasa ditemukan dirumah. Hampir semua rumah pasti ada cicak dan itu tidak dapat kita pungkiri. Ada rumah yang memiliki banyak cicak, dan ada yang sedikit. Keberadaan cicak yang banyak tentunya mengganggu si pemilik rumah. Terlebih buat anda yang geli atau takut kepada cicak, tentunya ini akan menjadi sangat menakutkan. Badan cicak yang terlihat lunak bagi sebagian orang menjadi phobia tersendiri. Apalagi ekornya yang bisa putus akan membuat orang geli.

  Cara Mengusir Cicak Dari Kamar Rumah  

Cara Mengusir Cicak Dari Kamar Rumah

Namun ternyata dibalik hal negative itu, ternyata cicak dirumah anda juga punya manfaat loh sobat. Cicak akan memakan nyamuk nyamuk yang beterbangan dirumah anda. Dengan lidahnya yang panjang dan lengket, terlebih didukung oleh kaki cicak yang dapat menempel didinding, membuat cicak bisa dengan leluasa mencari mangsanya yaitu nyamuk dan lalat. Selain itu, cicak juga bisa memakan laron yang beterbangan pada musim penghujan.

Nah buat anda yang tidak kuat akan cicak, anda patut untuk mengusirnya dari rumah anda. Ada beberapa cara yang dapat anda terapkan agar cicak pergi dari tembok rumah anda. Apa sajakah caranya? Mari simak ulasan dibawah ini.

Inilah Cara Mengusir Cicak dari Rumah

1. Menggunakan Obat nyamuk semprot

Selain untuk membasmi nyamuk, obat nyamuk semprot ternyata bisa juga anda gunakan untuk membasmi cicak loh sobat. Dengan cara menyemprotkan nya kepada cicak yang sedang hinggap didinding, maka cicak akan kabur.

2. Menggunakan air sabur

Air sabun atau air detergen juga bisa anda pakai untuk membasmi cicak yang menempel di dinding rumah anda. Caranya yaitu dengan menyemprotkan air sabun atau detergen ke cicak yang ada, maka cicak akan lari.

3. Manfaatkan karet gelang

Buat anda yang sedang iseng dan ingin berburu cicak, anda bisa memanfaatkan karet gelang. Ketika anda melihat cicak, maka panah atau arahkan jepretan karet gelang ke cicak tersebut. Jika beruntung anda bisa mengenainya dan cicak bisa mati.

Baca juga :
Nah sekian ulasan kami kali initentang cara mengusir cicak. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "3 Cara Mengusir Cicak Dari Kamar Rumah"

Post a Comment