Cara Ampuh Mengusir Lalat Dirumah

klikCAra.com - Cara Ampuh Mengusir Lalat Dirumah -  Selain cicak, lalat juga merupakan hewan yang sering kali dijumpai dirumah kita. Hewan ini umum dan biasa kita temui dimana saja dan kita sudah menganggapnya biasa. Namun jika jumlah lalat terlalu banyak maka ini yang akan membuat kita merasa tidak nyaman dan merasa terganggu. Terlebih disaat kita makan da nada lalap hinggap, itu akan membuat kita risih.

  Tips Mengusir Lalat Dirumah  

Cara Mengusir Lalat Dirumah

Lalat memang hewan jorok yang harus kita hindari. Lalat memakan makanan busuk yang ada di tempat sampah dan membawa bakteri dan kuman. Jika lalat hinggap dimakanan kita makan bisa dipastikan itu membawa bakteri yang berbahaya. Selain berbahaya, tentunya kita akan merasa jorok dan jijik dengan lalat yang hinggap dimakanan. Maka dari itu kita harus mengusir lalat tersebut. Namun terkadang diusir saja tidak cukup karena lalat akan kembali lagi.

Ada beberapa cara efektif yang dapat anda terapkan untuk mengusir lalat dan hingga lalat tidak kembali lagi. Penasaranapa saja caranya? Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Tips Menarik Mengusir Lalat Dari Rumah

  • Menggunakan Gantungan air dan koin
Mungkin anda bertanya tanya apakah fungsi dari plastik yang diisi air kemudian diberi uang koin. Ternyata, uang logam yang dimasukkan kedalam air akan memantulkan cahaya yang membuat lalat takut karena lalat mengira itu adalah predator mereka. Pantulan cahaya yang dihasilkan dari uang logam didalam air merupakan cara jitu mengusir lalat yang beterbangan disekitar anda. Caranya cukup mudah, ambil kantong plasting yang cukup besar lalu isi penuh dengan air. Kemudian masukkan 4 buah uang logam kedalamnya lalu ikat dengan tali, lalu gantung. Dengan sendirinya lalat tidak akan berani mendekat karena mereka takut.
  • Pakai sereh dan minyak kelapa
Campurkan minyak kelapa dan sereh lalu letakkan didalam wadah kecil. Buat beberapa, lalu letakkan disudut sudut ruangan rumah anda. Dengan begitu lalat akan hilang karena lalat tidak menyukai baunya.

Sekian ulasan kali ini tentang cara mengusir lalat, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa share artikel ini ya sobat.

0 Response to "Cara Ampuh Mengusir Lalat Dirumah"

Post a Comment