6 Tips Praktis Menggunakan Statement Eyebrow

Tips Kecantikan - Siapa yang tak kenal model cantik dan berbakat asal Inggris, Cara Delevingne? Di usianya yang masih terbilang muda dia sudah memiliki banyak kesibukan, seperti syuting sejumlah layar lebar. Seperti kebanyakan artis lainnya yang  memiliki lovers maupun haters, dia merupakan salah satu ikon kecantikan yang menginspirasi lewat alis tebalnya yang khas.

  Cara Mudah Memakai Statement Eyebrow   

Tips Praktis Menggunakan Statement EyebrowBerbicara mengenai alis tebal yang masih menjadi trend, tentu saja membuat kita perlu menguasai teknik praktis untuk memperoleh tampilan alis tebal alami. Ada beberapa tips guna mempertebal alis dan menciptakan statement eyebrow yang tepat dengan karakter kita.

Berikut ulasan tips menggunakan statement eyebrow :

1. Tinting

Tinting merupakan trik yang menggunakan teknik cat untuk menciptakan kesan alis terlihat penuh. Trik vegetable dye bisa digunakan agar hasilnya lebih natural. Bagi kita yang sudah nyaman dengan alis alami namun tetap ingin menambah intensitas pada alis, brow-tinting cocok digunakan.

2. Extentions

Mungkin banyak orang mengetahui tentang ekstensi bulu mata. Namun selain ekstensi bulu mata, ada juga ekstensi untuk alis. Teknik ini memakai bulu sintesis dengan menempelkannya helai demi helai menggunakan lem perekat yang aman untuk kulit. Kita bisa mendapatkan bentuk alis yang terlihat natural. Meskipun begitu teknik tersebut tidak terlalu bertahan lama.

3. Pencil

Cara sederhana untuk menyempurnakan tampilan make up adalah menggunakan pensil alis. Penggunaan pensil alis bisa meminimalisasi kesalahan saat mengaplikasikannya dan memungkinkan digunakan untuk berbagai eksperimen terutama bagi kita yang menyukai gaya baru. ETUDE HOUSE Easy Brow Pencil bisa digunakan untuk memberi kesan lebih natural pada alis. Pilihlah warna cokelat atau abu-abu. Warna tersebut dapat membuat tampilan alis lebih awet dan tidak mudah luntur.

4. Powder

Powder dapat kita aplikasikan pada alis karena warnanya yang lembut mampu mempertegas atau memperhalus warna alis alami serta menambah dimensi pada alis. Penggunaannya pun praktis dan mudah. Tetapi ada kalanya powder menjadi mudah luntur dan harus mengulangi pemakaiannya.

5. Tattooing

Make up permanen pada eye liner dan bibir sudah menjadi trend populer. Kini alis permanen juga mengikuti trend tersebut. Sifat dari tattoo yang permanen membuat alis mudah dibentuk dan tidak akan luntur. Karenanya kita harus berhati-hati dalam memilih bentuk alis yang diinginkan.

6. Embroidery

Kini teknik embroidery atau sulam alis mungkin semakin populer. Proses tersebut berbeda dengan tattoo karena dalam sulam alis tidak menggunakan tattoo gun atau tinta. Alis akan terlihat natural, tahan lama, dan tidak memerlukan maintenance yang rumit.

Itulah 6 teknik aplikasi statement eyebrow yang menciptakan alis terlihat tebal dan natural. Aplikasikan sesuai dengan karakter kita melalui make up yang sempurna. Semoga bermanfaat.

0 Response to "6 Tips Praktis Menggunakan Statement Eyebrow"

Post a Comment