7 Langkah Root Andromax C3 Tanpa PC Dengan Mudah

Tips Teknologi - Penggunaan smartphone android dalam kehidupan sehari – hari dirasa masih belum cukup sehingga kebanyakan orang berusaha meningkatkan performa pada perangkat androt mereka agar memiliki performa komunikasi yang lebih canggih. Salah satu cara untuk mencapai performa pada android anda adalah cara root Andromac C3 tentu saja bila anda menggunakan ponsel bertipe Andromax. Caranya dengan melakukan modifikasi root atau jaibraik untuk mendobrak system yang akan membuat anda melakukan apa pun yang anda inginkan pada smartphone anda. Fasilitas - fasilitas yang biasanya diinginkan ketika mengeroot aplikasi seperti game online, mengganti bootsplass atau font, memasang costume room dan lain sebagainya.

  Root Andromax C3 Tanpa PC  

Langkah Root Andromax C3 Tanpa PC Dengan Mudah

Cara root yang mudah pada Hp Andromax C3 tanpa PC adalah sebagai berikut:

Sebelum menerapkan langkah - langkah cara mengeroot smartphone andromax C3 tanpa PC anda harus menyiapkan HH Smartfren Andromax C3 dan mendownload file root terbaik. Ponsel andromax anda harus sudah memiliki fasilitas SMW dan Super SU. Selanjutnya ikuti langkah - langkah ini :
  1. Download file – file yang disebutkan diatas kemudian disimpan pada kartu memori anda
  2. Sebaiknya anda menyimpan file – file yang dibutuhkan tersebut di luar folder pada saat anda mendownload melalu CMW agar mempermudah anda memakainya
  3. Setelah itu matikan ponsel anda
  4. Saat kondisi smartphone anda dalam keadaan mati, tekan tombol POWER+VOL UP (TOMBOL VOLUME ATAS) hingga mode CMW recovery terakses.
  5. Langkah selanjutnya yaitu pilih install zip kemudian pilih install form sdcard selanjutnya pilih file UPDATE – suoerSU- v2 16 zip yang sudah anda download sebelumnya
  6. Tunggu hingga penginstalan selesai dengan sempurna
  7. Langkah terakhir, tekan pilihan go back hingga kembali kehalaman awal CMW dan tekan Reboot system Now. Bila anda telah melakukan langkah – langkah terebut di atas dengan tepat dan benar, berarti ponsel anda sekarang sudah dalam kondisi root, dengan demikian anda memiliki hak penuh dalam mengakses system android.
Lihat juga : Tips Memilih Smartphone Android Terbaik

Cara memodifikasi ponsel dengan menggunakan root juga dapat meng-uninstal aplikasi – aplikasi dari pengembangan yang dianggap kurang begitu penting yang membuat memori telefon atau memori internal menjadi penuh dan membuat smartphone anda menjadi lambat. Namun, cermati cara melakukan root pada ponsel ada agar kinerja penggunaan ponsel anda tidak mengalami ketergangguan apabila terjadi kesalahan uninstall. Bagi anda yang gemar menggunakan game online penggunaan root ini akan melancarkan ada dalam melakukan game online.

Cara root andromax C3 memiliki kelebihan serta kekurangan

Kekurangan dari root antara lain dapat membuat system garansi tidak berlaku lagi karena apabila terjadi kerusakan dan anda mengajukan mengklaim garansi ke service center maka mereka akan menolak melakukan modifikasi pada system ponsel anda. Meskipun demikian, jangan pernah kawatir walaupun ada telah melakuan modifikasi root anda tidak perlu kawatir apabila terjadi kesalahan karena keadaan jailbreak pada android masih dapat dikembalikan sehinggas system ponsel akan menjadi kondisi awal lahi. System ini dinamakan uroot dengan melakukan faktory reset untuk menghilangkan semua aplikasi dan data terinstal yang akan membuat android anda bisa dikembalikan lagi seperti semula.

Kelebihanya pada melakukan root andromax C3 adalah dapat memungkinkan menginstal aplikasi – aplikasi yang bermanfaat yang awalnya tidak bisa diakses oleh ponsel, membuat perfoma menjadi lebih cepat daripada aplikasi aslinya yang dapat membuat system tidak stabil dan cepat panas, dan dapat memungkinkan anda untuk menginstal oplasi anroit secara alternative atau custom room.

0 Response to "7 Langkah Root Andromax C3 Tanpa PC Dengan Mudah"

Post a Comment