5 Trik Membuat Mata Sipit Tampak Lebih Besar

Tips Kecantikan - Memiliki mata yang lebar, besar, dan bersinar tentu akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik dan mengesankan. Ukuran kecantikan seseorang salah satunya bisa dilihat dari mata. Karenanya banyak orang berusaha mendapatkan mata besar dan lebar.

  Trik Membuat Mata Sipit Tampak Lebih Besar  

Trik Membuat Mata Sipit Tampak Lebih Besar

Hal yang mereka lakukan adalah menggunakan make up khusus untuk mata atau melakukan perawatan di salon kecantikan, bahkan menjalani operasi plastik. Sebenarnya ada tips praktis yang bisa kita lakukan untuk memperoleh mata yang lebar dan besar.

Berikut tips membuat mata sipit tampak lebih besar.


1. Penjepit Bulu Mata

Manfaatkan penjepit bulu mata jika mata ingin terlihat lebih besar dan lebar secara praktis. Penjepit bulu mata akan membuat bulu mata menjadi lentik. Sadar atau tidak, bulu mata lentik bisa membat mata menjadi lebih besar dan lebar. Jangan lupa untuk memakai maskara atau soft lens agar mata terlihat lebih cantik dan mengesankan.

2. Pakai Maskara Untuk Bulu Mata Bagian Bawah

Sapukan maskara ke bulu mata bagian bawah untuk memperoleh mata yang terlihat lebar dan besar. Pemakaian maskara pada bulu mata bagian bawah tersebut membuat mata lebih besar dan lebar. Bagi mereka yang memiliki mata lebar dan besar, mungkin adanya bulu mata bagian bawah tidak terlalu berpengaruh. Tetapi pemakaian maskara sangat diperlukan untuk mereka yang bermata sipit sehingga membuat mata tampak lebih lebar dan cantik.

Baca juga : Mengobati Kelopak Mata Bengkak Karena Iritasi

3. Gunakan Pensil Mata (Eye Liner)

Untuk yang tidak terbiasa memakai eye liner, mulailah membiasakannya dari sekarang. Dengan memakai eye liner, mata menjadi lebih cantik, lebar, dan besar. Jika belum terbiasa memakai eye liner cair, pakailah eye liner pensil. Aplikasikan dengan warna hitam dan sedikit sentuhan putih agar mata lebih cantik dan lebar.

4. Rapikan Alis dan Pertebal Dengan Pensil Alis

Merapikan alis dapat membuat mata terlihat lebih cantik dan menarik. Mencukur alis atau mencabut alis dapat dilakukan untuk merapikan alis. Setelah dirapikan, tebalkan alis menggunakan pensil alis. Pakailah pensil alis warna cokelat karena warna tersebut lebih natural. Selain membuat mata semakin cantik dan mengesankan, alis yang rapi juga membuat mata terlihat lebih besar dan lebar.

Lihat juga : Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata

5. Pakai Eyeshadow

Pakailah eyeshadow agar mata terlihat lebar, besar, dan cantik. Eyeshadow memiliki peran yang penting untuk membuat mata terlihat lebih menarik. Pilihlah warna eyeshadow yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit kita. Dengan pemilihan warna eyeshadow yang tepat, kita juga akan terlihat lebih cantik, menawan, anggun, dan elegan.

Itulah beberapa tips praktis agar mata sipit terlihat lebih besar dan lebar. Kita juga harus tetap menjaga kecantikan dan kesehatan mata baik dari dalam maupun luar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Trik Membuat Mata Sipit Tampak Lebih Besar"

Post a Comment