10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

klikCARA.com - Tumit kaki yang pecah merupakan masalah kulit kaki yang umum. Memiliki tumit kaki yang pecah sangatlah mengganggu penampilan, walaupun hanya berada di bawah tetap hal itu tetaplah sangat penting untuk diperhatikan.

Tumit kaki yang pecah disebabkan oleh kulit kaki yang kering. Tumit yang pecah juga bisa berakibat infeksi jika tidak di tangani dengan cepat.

Oleh karena itu anda yang memiliki tumit kaki yang pecah jagan diam dan membiarkan begitu saja. Anda haruslah segera mengatasi dengan beberapa cara mengatasi tumit kaki pecah-pecah.

  10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah  

Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah
Ilustrasi Kaki yang Mulus tanpa pecah-pecah
  Membersihkan Kaki
Waktu terbaik untuk mencuci kaki adalah sebelum tidur, karena kaki akan beristirahat dan tidak terkena debu.

  2   Rendam kaki dalam air hangat
Rendam kaki dalam air hangat selama 10 menit, lalu gosok secara perlahan menggunakan batu apung. Cara ini akan menyingkirkan sel kulit mati dan menjaga kulit tetap lembut dan sehat. Setelah itu, cuci kaki dengan sabun berformula lembut.

  3   Keringkan Kaki
Setelah mencuci kaki, keringkan dengan benar menggunakan handuk bersih. Kaki yang lembab bisa menyebabkan kuman betah berada di dalam celah retakan tumit.

  4   Oleskan Krim
Setelah kering, oleskan krim khusus kaki. Kenakan kaus kaki dari bahan wool atau lycra yang lembut untuk mengunci nutrisi dari krim.

  5   Minyak nabati
Oleskan minyak nabati terhidrogenasi setelah anda membasuh kaki. Selanjutnya pakailah kaus kaki tebal dan biarkan aplikasi itu selama semalam.

  6   Jus lemon
Alternatif lainnya untuk mengatasi tumit kering adalah dengan jus lemon. Rendam kaki dalam jus lemon selama 10 menit. Lakukan terapi ini setiap minggu.

  7   Bubur Pisang
Bubur pisang dapat dibuat dengan cara menghaluskannya sampai berbentuk pasta. Lalu, oleskan bubur tersebut di daerah tumit yang pecah-pecah dan biarkan selama 10 menit. Selanjutnya bilas hingga bersih dengan air hangat. Bubur pisang bisa melembabkan kulit, sehingga tumit pecah-pecah pun bisa terhindarkan.

  8   Alpukat
iris setengah buah alpukat kemudian haluskan hingga menyerupai pasta. setelah itu oleskan pada bagian tumit pecah-pecah.

  9   Air mawar dan gliserin

Gunakan air mawar dan gliserin, setelah kaki dibersihkan dan dikeringkan kemudian oleskan bahan-bahan tersebut pada tumit atau kaki yang kering. Dipercaya dari kedua bahan tersebut mampu melembutkan kulit tumit yang kering dan pecah-pecah.

 10   Gunakan Pembersih dan pelembab kulit
Pakailah pembersih dan pelembab yang cocok untuk kaki anda setiap harinya. Kedua bahan itu dapat membantu mengobati dan mencegah tumit pecah-pecah.

Heel Balm Cream Untuk menghilangkan Tumit Pecah-Pecah
Heel balm sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit, hasil yang diperoleh hanya memerlukan waktu 2 minggu, jadi jika anda memiliki kapalan pada kulit, kerusakan pada telapak kaki anda herbal Heel Balm merupakan solusi untuk masalah kaki anda.

obat kaki pecah pecah

Foot Therapy Cream
Manfaat Dari Heel Balm
1. Dapat menghilangkan kerusakan pada kulit telapak kaki
2. Menghaluskan kembali kulit telapak kaki
3. Anti bakteri dan anti septic
4. Tidak mengakibatkan alergi
5. Dapat dibawa kemana mana

Cara Penggunaan dari Heel Balm
1. Bersihkan telapak kaki dengan air bersih, gunakan sabun
2. Keringkan telapak kaki sampai kering
3. Oleskan heel balm secara merata pada tempat kulit yang rusak
4. Diamkan sampai benar benar meresap
5. Lakukan setiap pagi dan malam.
6. Jika terjadi iritasi local hentikan penggunaanya
7. Dilarang digunakan untuk anak anak diusia 15 tahun kebawah

Info Pemesanan Silahkan Hubungi Pin BB : 53E8FDFD

Jangan Lewatkan Tips Kulit Lainnya :

Terima kasih telah membaca 10 Cara Alami Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah. Semoga artikel diatas dapat menghilangkan kulit kaki pecah-pecah anda.

1 Response to "10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah"