6 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik seputar kecantikan, dimana dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang kerutan pada wajah. Umur bertambah maka wajah pun akan bertambah tua, penuaan datang di tandai dengan adanya kerutan pada wajah. Nah, proses penuaan ini ada yang berlangsung cepat, penyebabnya mungkin bisa di karenakan stres karena memikirkan sesuatu berlebihan, terlalu sibuk bekerja, jarang berolahraga dan lain sebagainya. Biasanya kerutan ini akan muncul pada usia 30-an, untuk anda yang ingin tetap cantik dan terlihat muda tanpa kerutan, saya mempunyai solusi yang bisa anda pelajari, silahkan simak dengan baik Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah.

Untuk mengatasi kerutan di wajah anda ini, ada banyak solusinya, banyak krim atau produk kosmetik yang menawarkan segala kelebihan untuk membantu anda. Namun, saya sarankan cobalah anda beralih ke bahan yang alami karena sangat baik untuk tubuh dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Perhatikanlah cara yang alami seperti tips di bawah ini.

  Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah  


Berikut cara menghilangkan keriput atau kerutan di wajah.

1. Rajin Berolahraga
Berolahraga

Olahraga sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit, lakukanlah secara rutin setiap pagi karena ketika masih pagi udara masih segar dan bebas dari polusi.

2. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Minyak zaitun ini sangat ampuh mengatasi berbagai masalah kulit seperti kerutan pada wajah. Caranya pada saat sebelum cuci muka anda sampai bersih, lalu oleskan minyak zaitun pada wajah anda sebelum tidur, barulah ketika bangun anda mencuci muka anda dengan sabun.

3. Pisang
Pisang

Buah pisang bisa kita manfaatkan untuk mengatasi kerutan pada wajah,caranya kita jadikan buah pisang ini menjadi seperti krim dengan cara menghaluskannya, kemudian buah pisang yang telah halus ini di oleskan pada wajah dan di diamkan Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah selama 30 menit. Baru setelah itu bersihkan wajah menggunakan air hangat.

4. Anggur Hijau
Anggur Hijau

Anggur Hijau dapat mengatasi masalah kerutan pada wajah. Caranya kita cukup membelah beberapa buah anggur lalu di oleskan pada wajah secara merata lalu di diamkan selama 20 menit. Barulah bersihkan wajah anda dengan air hangat. Lakukan setiap hari supaya hasilnya maksimal.

5. Nanas
Nanas

Buah yang rasanya segar ini dapat mengatasi kerutan pada wajah, caranya kita kupas kulit nanas sampai bersih, lalu di oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu barulah bersihkan wajah anda.

6. Bengkoang dan Kentang
Bengkoang dan Kentang

Bengkoang dan kentang sudah terkenal akan khasiatnya untuk kecantikan, jika keduanya di kombinasikan dapat mengatasi keriput pada wajah. Caranya kita haluskan bengkoang dan kentang tadi menggunakan blender, kemudian setelah halus di oleskan pada wajah menjelang tidur. Barulah pada saat bangun bersihkan wajah anda memakai sabun.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan lainnya :

Itulah mungkin beberapa cara mengatasi kerutan yang dapat saya sampaikan. Sebelumnya terima kasih atas kunjungan anda untuk membaca Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah. Semoga dengan tips diatas sahabat klikcara.com dapat membuat wajah mulut tanpa adanya kerutan sedikit pun.

0 Response to " 6 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah"

Post a Comment