6 Tips Mengatasi Rambut Mengembang

klikCARA.com -Memilik rambut mengembang memang sangat menjengkelkan, kita selalu disibukan untuk menata kembali rambut yang terus menerus mengembang tanpa bisa diatur, sementara kita ingin tampil anggun dan tak harus mengurus penampilah kita lagi ketika sudah berada didepan orang, sangat membuat kita kesal bukan ? dan tentu itu akan merusak suasana hati kita dan mengganggu kepercayaan diri kita, oleh sebab itu disini saya akan membagikan tips mengenai Cara Cepat Mengatasi Rambut Mengembang Secara Alami yang bisa ana ikuti dirumah dengan mudah.

Penyebab rambut mengemabang bisa berbeda-beda dan yang paling utama ialah karena rambut kering dan kurang nutrisi,  dan rambut mengembang bisa sangat terasa saat ketika bangun tidur seketika itu membuat mood kita turun, nah sebelum semuanya tambah parah mari kita langsung saja menuju cara dan tips-tipsnya.

    Cara Alami Mengatasi Rambut Mengembang    

rambut mengembang
Ilustrasi Mengalami Rambut Mengembang
Berikut 6 Cara Ampuh Mengatasi Rambut Mengembang

 1  Shampo Yang Tepat.
Seperti yang sudah katakan diawal salah satu faktor terjadinya rambut mengembang ialah faktor kekurangan nutris, nah maka dari itu coba pilihlah shampo yang benar-benar banyak mengandung nutrisi jangan malah memilih shampo anti ketombe yang malah menambah kering rambut anda. Coba pilih shampo dengan kandungan vitamin E yang banyak.

 2  Menggunakan Kondisioner.
Kondisioner adalah cara yang tepat untuk rambut bertipe kering yang akan membuat anda mengembang, dengan menggunakan bahan ini akan melembabkan rambut anda, anda juga bisa menggunakan kondisioner alami seperti penggunaan lidah buaya, yakni dengan mengoleskan bagian Gel dari lidah buaya tersebut.

 3  Konsumsi Banyak Sayuran.
Sayuran sudah sangat dikenal sangat menyehatkan terutama untuk kesehatan rambut, maka coba tambah porsi sayuran anda karena kandungan vitamni E nya yang sangat baik untuk rambut kering anda, maka masalah rambut mengembang bisa diatasi.

 4  Konsumsi Makan Laut.
Makanan laut memiliki banyak protein dan Zinc yang baik untuk kesehatan rambut, terutama mengatasi rambut berkembang karena efek dari kurangnya kelembaban pada rambut.

 5  Aktivitas Sehari-hari.

Faktor ini juga tak kalah penting, rambut sering terkena debu, terlalu sering tertutup topi atau helm juga bisa merusak dan menggangu kesehatan rambut, karena rambut juga harus bernapas, maka dari itu coba rawat dan perhatikan rambut anda.

 6  Gunakan Susu.
Jika anda belum pernah keramas dengan menggunakan susu maka untuk kali ini bisa anda coba, selain bagus untuk kulit susu juga baik untuk kesehatan rambut anda, jadi bisa anda coba di rumah.

Nah bagaiman cara alami diatas sangat mudah untuk anda pergakan sendiri bukan, tak perlu melakukan perawatan yang mahal anda cukup menggunakan bahan alami ini bisa memiliki rambut yang sehat dan ideal.
Sekian saja tips dari saya kali ini mengenai Cara Cepat Mengatasi Rambut Mengembang Secara Alami semoga bermanfaat bagi anda semua sahabat setia klikCARAterbaik.

Jangan Lewatkan Tips Rambut ini :
5 Cara Mengatasi Rambut Kusam Secara Alami
6 Cara Mudah Mencegah Rambut Mengembang
5 Masalah Pada Rambut dan Cara Mengatasinya

0 Response to "6 Tips Mengatasi Rambut Mengembang"

Post a Comment