4 Cara Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas suatu cara untuk masalah yang sering sekali di alami oleh orang-orang yakni masalah rambut tepatnya cara mudah mengatasi kebotakan Rambut Secara Alami, masalah ini biasanya lebih sering dialami oleh pria. Masalah ini memang sangat di takutkan oleh semua orang karena jelas akan mengurangi sisi penampilan kita.

Rambut adalah mahkota bagi kita, begitulah orang menggambarkan pentingnya sebuah rambut, dan pada masalah ini yakni kebotakan terjadi akibat adanya kerontokan berlebih, ini terjadi karena kurang pandainya kita dalam merawat rambut, dan untuk mengatasinya kebotakan rambut saya akan membagikan tips alaminya.

    4 Cara Mudah Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami    

 Kebotakan Rambut
Ilustrasi Pria Mengalami Kebotakan
Berikut Cara paling mudah mengatasi kebotakan secara alami.

 1  Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya.
Lidah buaya, sudah tak asing  lagi memang kalau urusan rambut jelas ini jagonya he, Tanaman Lidah Buaya mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat bermanfaat untuk dapat membantu menyuburkan rambut dan menjaga agar kulit kepala anda tetap sehat. Untuk mengatasi rambut yang rontok dengan kulit buaya, caranya sangat mudah, sahabat hanya perlu menyediakan beberapa helai daun lidah buaya, kemudian ambil lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut. dan jadikan sebagai pengganti sampo disetiap kali anda hendak keramas / mandi.

 2  Santan.
Tahukah anda bahwa Santan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menumbuhkan rambut. Cara ini juga sudah sangat terkenal sejak dahulu kala. Pertama Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk yang hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melakukan perawatan seperti ini, rambut anda  juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang sangat signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

 3  Pijat kulit kepala.
Cara Ini adalah salah satu cara pengobatan alami yang paling teruji untuk rambut rontok, karena salah satu penyebab utama kerontokan rambut pada pria adalah karena kurang lancarnya sirkulasi darah dikepala. Darah akan bertugas membawa oksigen kepada folikel rambut, dimana yang penting untuk merangsang dan memelihara pertumbuhan rambut. Oleh karena itu, pijatlah kulit kepala Anda secara teratur untuk membantu menjaga sirkulasi darah yang lancar yang akan membawa unsusr-unsur penting untuk kulit kepala. Cara ini bisa dilakukan setiap hari untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang mulai mengalami kebotakan.

 4  Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri.
Beberapa kandungan vitamin seperti, zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B dalam seledri dapat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, lebih kuat dan lebih berkilau. Cara penggunaannya hampir sama dengan menggunakan lidah buaya, yaitu dijadikan sebagai pengganti sampo.

Sekian saja tips dari saya mengenai  4 Cara Mudah Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua sahabat klik CARA Terbaik.

Jangan Lewatkan Tips Rambut Lainnya :

0 Response to "4 Cara Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami"

Post a Comment