Tips Membakar Lemak dengan 4 Rempah ini

klikCARA.com - Tips Membakar Lemak dengan 4 Rempah ini. Rempah-rempah merupakan salah satu kekayaan alam indonesia yang terkenal sejagad raya. Rempah-rempah yang lebih dikenal dengan bumbu dapur banyak juga memberikan manfaat. Namun siapa sangka jika rempah-rempah juga sangat berkhasiat dalam menurunkan berat badan atau lemak anda.

Untuk mengetahuinya lebih baik, agar anda bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, di bawah ini merupakan artikel mengenai rempah yang bermafaat bagi program diet anda.

    Tips Membakar Lemak dengan 4 Rempah ini    

bahan rempah pembakar lemak

 1  Bawang putih dan bawang merah.
bawang merah dan bawang putih dikenal mampu membakar lemak akan kandungan phytochemical yang bisa memecah lemak yang menumpuk dalam tubuh. Selain itu bawang putih dan bawang merah telah diteliti mampu memecah kolesterol, membunuh virus, bakteri, jamur, bahkan melindungi kita dari penyakit jantung.

 2  Kunyit.
Kunyit merupakan rempah yang mudah didapatkan. ia mengandung beta-karoten yang tinggi, yang berfungsi untuk melindungi hati dari kerusakan akibat radikal bebas. Jika anda mengoptimalkan fungsi hati, maka metabolisme anda akan meningkat, selain itu mampu membakar lemak dengan mudah sehingga dapat mengurangi jumlah lemak yang menumpuk dalam lever dan sebagai manfaat lain kunyit berfungsi untuk menguatkan otak.

 3  Kayu manis.
Kayu manis banyak digunakan sebagai campuran kuah dan berbagai jenis masakan lainnya. Tidak seperti namanya makanan ini bahkan tidak mengandung gula dan malahan bisa menurunkan kadar dula dalam darah. Sehingga potensi gemuk bisa dikurangi dengan mengonsumsi kayu manis.

 4  Cabai.
Jika anda adalah penggemar makanan pedas maka akan cocok bagi anda untuk berdiet dengan cabai. Cabai dikenal mampu memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Cabai bisa meningkatkan metabolisme anda dan juga menjaga kadar gula dalam darah yang sangat diperlukan jika anda berdiet dan ingin menurunkan berat badan anda.

Seperti itulah tips membakar lemak dengan mengonsumsi 4 rempah - rempah yang menyehatkan. Semoga dengan tips diatas sahabat klik cara dapat melakukan program diet dengan baik dan menyehatkan.

Jangan Lewatkan Tips Diet Sehat Lainnya :

0 Response to "Tips Membakar Lemak dengan 4 Rempah ini"

Post a Comment