6 Cara Berdandan Wajah Secara Natural atau Tampak Alami

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik yang akan sampaikan kepada anda. Informasi ini akan membahas tentang berdandan secara natural. Berdandan merupakan suatu kebiasaan para kaum wanita untuk merias wajahnya supaya tampil cantik. Penampilan merupakan suatu yang sangat penting dan harus diperhatikan karena setiap orang menilai kita dari penampilannya. Bagi wanita merias wajah merupakan suatu cara untuk memperindah penampilannya, namun banyak yang bertanya, bagaimana sih caranya merias wajah supaya tampak alami ? Banyak wanita yang tidak suka tampil menor dengan make up yang mereka kenakan, maka dari itu saya akan memberikan tips yang telah saya rangkum mengenai Cara Berdandan Wajah Secara Natural Atau Tampak Alami.

Pada saat ini sudah banyak peralatan untuk mempercantik wajah, dengan harga yang murah sampai yang mahal tersedia dan dijual bebas. Peralatan tersebut bisa mempercantik penampilan anda, baiklah supaya tidak menunggu lama kita langsung pada inti pembahasan dibawah ini.

  Cara Berdandan Wajah Secara Natural Atau Tampak Alami  

merias wajah

Berikut Cara Merias Wajah Secara Natural Atau Tampak Alami

 1  Alis Mata
Supaya terkesan natural, alis mata pun mempunyai trik dalam meriasnya. Seperti apa caranya, mari kita lihat bersama dibawah ini :
  • Tarik garis dari ujung cuping hidung menuju ujung mata terdalam.
  • Tarik garis lurus antara ujung cuping hidung dan ujung terluar pupil mata untuk mendapatkan titik lengkung tertinggi alis.
  • Tarik garis lurus dari ujung terluar cuping hidung dan ujung mata terluar untuk mendapatkan titik akhir dari panjang alis.
  • Setelah mendapat bentuk yang tepat, isilah ruang kosong pada alis dengan pensil warna coklat.
  • Usahakan ujung pensil selalu tajam supaya terlihat natural.

 2  Bulu Mata
Bulu mata yang panjang akan memberikan kesan mata yang sempurna. Nah, banyak perlatan yang bisa kita gunakan dalam melentikan bulu mata. Dalam melentikan bulu mata ini tidak ada trik khusus, jadi lakukan oleh anda seperti biasa.

 3  Foundation
Foundation merupakan dasar yang akan mentukan bagus atau tidaknya hasil make up kita. Supaya terlihat natural campurkan beberapa warna foundation supaya sesuai dengan warna kulit anda.

 4  Concealer
Peralatan ajaib ini wajib anda gunakan, supaya mencerahkan dan menghilangkan lingkaran gelap dibawah anda untuk memberikan kesan natural.

 5  Lipstik
Lipstik merupakan alat yang dipakai untuk mewarnai bibir, gunakanlah lipstik yang sesuai dengan warna dan karakter bibir anda karena itu akan memberikan kesan yang natural.

 6  Bedak
Bedak berfungsi untuk mencegah kulit berminyak dan mempertahankan riasan wajah, gunakanlah warna bedak yang sesuai dengan warna foundation supaya tampak natural.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Lainnya :

Nah, itulah tadi cara supaya wajah anda tampak natural saat merias wajah. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, akhir kata saya sampaikan terima kasih telah membaca Cara Berdandan Wajah Secara Natural atau Tampak Alami. Semoga dengan tip diatas sahabat klikCARA.com dapat membuat make up yang sempurna.

0 Response to "6 Cara Berdandan Wajah Secara Natural atau Tampak Alami"

Post a Comment