8 Cara Mengatasi Buta Warna Parsial

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi yang sangat menarik seputar kesehatan yang akan saya bahas bersama anda. Informasi kali ini akan membahas tentang buta warna parsial. Buta warna merupakan penyakit turunan sebagai gen bawaan dari salah satu orangtua kita, sebenarnya pada buta warna parsial tidak semua warna yang tidak bisa kita kenali jadi hanya warna tertentu saja. Namun, meskipun hanya beberapa saja tapi ini sangat mengganggu terutama bagi anda yang ingin melamar pekerjaan atau lainnya dengan persyaratan tidak buta warna. Nah, bagi anda yang menderita buta warna parsial jangan putus asa karena saya telah merangkum beberapa tips mengenai Cara Mengatasi Buta Warna Parsial.

Sebagai manusia, kita tidak boleh menyerah begitu saja. Maka anda harus berusaha semaksimal mungkin agar kekurangan yang anda miliki dapat tertutupi dengan sebuah kelebìhan dalam diri anda. Begitupun buta warna, meskipun merupakan penyakit bawaan tapi disini kita akan mencoba beberapa cara untuk membantu menjaga dan memperbaiki penglihatan anda.

  Cara Mengatasi Buta Warna Parsial  

Mengatasi Buta Warna Parsial
Ilustrasi Mengalami Buta Warna
Berikut Cara Mengatasi Buta Warna Parsial.

 1  Susu Kambing
Mengkonsumsi susu kambing secara teratur dapat membantu menjaga mata anda tetap sehat dan supaya penglihatan anda tidak semakin memburuk.

 2  Bawang Merah
Bawang merah sangat baik dikonsumsi atau kita oleskan pada kelopak mata. Meskipun terasa pedih,namun hal ini membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan mata anda.

 3  Buah Pepaya
Buah pepaya ini sangat menyehatkan, kandunga­n vitamin A dan C nya dapat membantu anda untuk mengatasi buta warna.

 4  Wortel
Wortel merupakan sayuran dengan kandungan vitamin A yang cukup tinggi. Kita tau bahwa vitamin A ini sangat baik untuk kesehatan mata. Akan sangat baik bila anda rutin memakan wortel seperti pada sup yang kita buat.

 5  Buah Apel
Selain pepaya, buah apel juga dapat menjaga kesehatan mata anda. Kita dapat mengkonsumsinya secara teratur setiap setelah makan dan saat sebelum kita tidur.

 6  Buah Belimbing
Buah yang mengandung air ini mengandung mineral yang baik untuk tubuh secara keseluruhan. Jadi, akan sangat bagus untuk anda yang menderita penyakit buta warna.

 7  Buah Naga
Buah yang segar berwarna merah ini dapat membantu menjaga kesehatan mata anda dan mencegahnya supaya penglihatan anda tidak semakin memburuk apabila di konsumsi secara teratur.

 8  Susu Sapi
Susu sapi ini tinggi kandungan kalsium nya. Kalsium ini sangat bagus untuk tulang dan membantu mengatasi masalah buta warna anda.

Jangan Lewatkan Tips Kesehatan Lainnya :

Nah, itulah tadi beberapa tips untuk mengatasi penyakit buta warna parsial yang dapat membantu anda. Rupanya artikel mengenai Cara Mengatasi Buta Warna Parsial ini saya cukupkan sekian saja. Akhir kata saya sampaikan terima kasih, semoga dengan tips diatas sahabat klikcara.com dapat mengatasi buta parsial atau buta warna dengan cepat.

1 Response to "8 Cara Mengatasi Buta Warna Parsial"

  1. Berbagi informasi tentang buta warna dan bagaimana mencari solusinya

    ReplyDelete