6 Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi yang menarik seputar tips kecantikan yang akan saya bagikan kepada anda. Dimana dalam informasi kali ini saya akan membahas tentang make up. Make up merupakan suatu cara untuk mendandani wajah agar terlihat lebih indah dan menarik terutama para kaum wanita. Make up sangat menunjang penampilan jadi make up harus tahan lama dan tidak pudar selama anda beraktivitas supaya tidak perlu lagi untuk merias ulang wajah anda. Anda tidak perlu memakai peralatan make up dengan harga yang selangit, tapi untuk membuat make up tahan lama anda hanya perlu melakukan beberapa tips yang telah saya tulis untuk anda tentang Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama.

Make up yang luntur membuat anda sedikit kesal karena harus menata ulang make up anda lagi, hal ini tentu membutuhkan waktu. Masih mending apabila anda tidak sedang sibuk atak bekerja karena waktu anda banyak dan bisa melakukannya dengan santai, tapi apa jadinya ketika anda sedang dalam posisi yang tanggu pasti membuat anda keteteran. Nah, untuk itu perlu tips khusus dalam ketika merias wajah. Jadi, perhatikan pembahasannya dibawah ini.

  Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama  

Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama
Ilustrasi Make Up yang Sempurna
Berikut 6 Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama.

 1  Membersihkan Wajah
Supaya make up tahan lama, sebelumnya di make up anda harus membersihkan wajah anda. Jika kulit anda berminyak kunakan pembersih wajah yang bebas minyak, jika kulit anda kering gunakan pembersih wajah yang dapat melembapkan.
  Memakai Foundation
Semua juga tau bahwa foundation dapat merupakan dasar sebelum memakai make up. Foundation ini sangat perlu supaya make up anda menempel dan tidak mudah pudar pada wajah anda.

  Bedak Tabur
Setelah memakai foundation jangan lupa juga untuk menggunakan bedak tabur, bedak tabur membantu anda supaya wajah tidak berminyak dan membuah make up anda cepat luntur.

  Mineral Make Up
Supaya tahan lama, gunakanlah make up yang mengandung bahan mineral, selain itu make up berbahan mineral ini mampu merawat dan menghaluskan kulit anda.

  Foundation Lipstik
Supaya lipstik anda menempel dan tahan lama, oleskan dulu foundation pada bibir supaya lipstik tahan lebih lama.

  Memakai Pemlembab
Pelembap sangat penting untuk wajah anda, karena pelembap ini dapat menutrisi wajah anda dari dalam sehingga kebutuhan nutrisi pada wajah terpenuhi dan membuat kulit wajah tidak kering. Kulit wajah yang kering ini membuat make up anda cepat luntur dan tidak tahan dalam waktu yang cukup lama.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Lainnya :

Nah, itulah tadi beberapa cara agar make up anda awet dan tahan lama yang dapat saya bagikan kepada anda. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, akhir kata saya sampaikan terima kasih telah membaca Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama. Semoga dengan trik diatas sahabat klikcara.com dapat membuat make up tahan lebih lama.

0 Response to "6 Cara Memakai Make Up Agar Tahan Lama"

Post a Comment