4 Cara Membuat Anak Kembar

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik untuk anda, dimana informasi ini membahas tentang anak kembar. Mempunyai anak kembar mungkin akan sangat mengasikan apalagi jika melihat tingkah lucu mereka ketika masih kecil, namun kemungkinan mempunyai anak kembar sangat tipis antara 1 : 1000 mungkin. Melahirkan anak kembar ini di sebabkan oleh sel telur yang membelah menjadi dua sehingga akan terdapat dua janin di dalam rahim. Untuk yang pernah melahirkan anak kembar biasanya 4 kali lebih berpotensi melahirkan anak kembar kembali selain faktor keturunan. Nah, untuk anda yang sangat menginginkan memiliki anak kembar, saya mempunyai beberapa tips mengenai Cara Membuat Anak Kembar yang telah saya rangkum untuk anda.

Memiliki anak kembar tidaklah gampang karena ini merupakan faktor genetika dan keberuntungan. Anak kembar ini sangat unik sekali, mereka akan merasakan sesuatu jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan pada saudara kembarannya. Misalnya si A merasa tiba tiba merasa khawatir ketika saudaranya sakit meskipun si A belum mengetahuinya. Nah, sebagai upaya kita memiliki anak kembar mungkin tips di bawah ini perlu anda coba.

  Cara Membuat Anak Kembar  

Anak Kembar
Ilustrasi Anak Kembar yang cantik
Berikut Cara Membuat Anak Kembar.

1. Tambah Berat Badan
Berdasarkan hasil dari penelitian yang dimuat oleh American College of Obstetrics menunjukan adanya keterkaitan antara obesitas dan kemungkinan melahirkan anak kembar. Hasil statistik menunjukan bahwa wanita yang gemuk lebih berpotensi melahirkan anak kembar.

2. Menunggu Sampai Usia Lebih Tua
Selanjutnya yang mempengaruhi melahirkan anak kembar adalah karena faktor usia. Hal ini mungkin dikarenakan ovulasi yang semakin cepat sesuai umur, hasil penelitian mengatakan 17% wanita yang berusia diatas 45 tahun berpotensi melahirkan anak kembar dengan perbandingan 1 : 9. Tetapi, kehamilan pada usia ini sangat beresiko sekali untuk janin dan ibunya. Kadar gula darah sang ibu bisa naik dan janin berpotensi keguguran serta kelainan kromosom.

3. Rajin Mengkonsumsi Ubi dan Susu
Etnis Yoruba di Afrika Barat memiliki tingkat angka melahirkan tertinggi di dunia. Mereka mengkonsumsi ubi ubian yang terbukti mampu memicu terjadinya hiperovulasi. Penelitian pada 2006 juga membuktikan bahwa wanita yang rajin meminum susu lebih berpotensi melahirkan anak kembar.

4. Konsultasi Pada Dokter Spesialis Fertilitas
Teknologi reproduksi sudah sangat berkembang dan semakin canggih hingga mempertinggi kemungkinan bayi kembar yang lahir. Dokter dapat memberikan obat yang dapat menstimulasi ovulasi yang memicu kelahiran anak kembar. Hal lain yang dapat kita lakukan juga seperti program bayi tabung, namun program ini tidak dapat memprediksi berapa jumlah bayi yang bisa lahir.

Jangan Lewatkan Tips Anak Lainnya :

Nah, itulah beberapa tips dari saya yang bisa anda lakukan. Rupanya artikel mengenai Cara Membuat Anak Kembar ini saya cukupkan sekian. Semoga dengan tips diatas sahabat klikcara.com dapat memiliki anak kembar yang sehat.

0 Response to "4 Cara Membuat Anak Kembar"

Post a Comment