Cara Menghilangkan Bau Pete Di Mulut

klikCara.com - Cara Menghilangkan Bau Pete Di Mulut - Pete adalah makanan yang bagi sebagian orang terasa enak dan nikmat. Berbagai cara memasak pete pun bisa dilakukan mulai dari goreng, bakar, dibuat semur, dan dibuat gulai. Tak ayal, bagi sebagian orang pete merupakan makanan favorit mereka. Hal ini disebabkan karena pete harganya murah dan jumlahnya banyak, sehingga ibu-ibu sering memasaknya untuk lauk menu makan keluarga.

  Tips Menghilangkan Bau Pete Di Mulut  

Cara Menghilangkan Bau Pete Di Mulut

Hampir sama halnya dengan pete, begitu pula dengan jengkol. Kedua bahan makanan ini memang menjadi primadona disebagian orang. Rasanya yang nikmat dan lezat membuat orang ingin menyantapnya. Untuk jengkol sendiri, ada cara memasak yang membuatnya tidak bau.

Nah setelah anda memakan pete atau jengkol, tentunya mulut anda akan tercium aroma pete tersebut. Aroma yang kurang sedap itu tentunya akan membuat anda tidak percaya diri. Terlebih jika anda berbicara dengan orang lain, maka anda takut aroma pete tersebut akan tercium olehnya. Lawan bicara kita tentunya akan merasa tidak nyaman jika mencium bau pete yang keluar dari mulut kita. Hal ini akan membuat kita malu sendiri ya sobat.

Maka dari itu, setelah anda makan pete, ada baiknya anda harus segera meghilangkan baunya dari mulut anda. Bagaimana caranya? Silahkan simak tips nya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Pete Dari Mulut

  • Sikat gigi
Menyikat gigi adalah cara paling mudah yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau pete yang muncul dari mulut anda. Gosok gigi anda dengan teliti dan jangan terburu buru. Pastikan semua bagian sudah tersikat hingga bersih, jangan sampai tersisa, karena sisa sedikitpun akan memunculkan bau yang tidak sedap.
  • Makan permen
Anda juga bisa memakan permen jika mulut anda bau pete. Ada baiknya anda memakan permen mint agar mulut anda lebih segar dan bau petenya hilang.
  • Kunyah beras
Ini merupakan cara paling ampuh untuk menghilangkan bau pete. Dengan mengunyah beras yang belum dicuci hingga halus, namun jangan sampai tertelan.

Itulah tips dan beberapa cara untuk menghilangkan bau pete di mulut. Sekian informasi kali ini dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Pete Di Mulut"

Post a Comment