5 Cara Mudah Membedakan iphone Asli dan Palsu dengan Cepat

Asli dan Palsu - iphone yang terus mengeluarkan produk-produk terbarunya dengan kualitas kelas premium tentu membuat para pengguna telepon pintar ini berkeinginan untuk memilikinya. Harga yang sangat tinggi tidaklah jadi masalah bagi mereka. Jika harga yang mereka berikan sepadan dengan kualitas yang mereka dapatkan tentu pelanggan akan merasa puas.

Lalu bagaimana dengan maraknya peredaran Iphone palsu atau Iphone SuperCopy di pasaran? Tentu hal ini sangat meresahkan bagi para pengguna smartphone yang ingin memiliki perangkat canggih ini. Jika harga yang Anda berikan tidak sesuai dengan kualitas yang mereka dapatkan tentu itu akan menjadi kerugian.
Bagi Anda pengguna setia Ihone tentu sudah tau bagaimana cara membedakan Iphone original atau asli dengan Iphone palsu atau KW. Penampilan Iphone KW memang sekilas sama dengan aslinya. Tetapi kualitasnya tentu berbeda. Bagi Anda yang belum mengetahui perbedaan antara kedua produk tersebut, berikut ulasannya.

Cara Mudah Membedakan iphone Asli dan PalsuTips Sederhana Mengetahui Perbedaan iPhone Asli dan Palsu

1. Apple Iphone Asli Menggunakan Material Kelas Premium
Iphone ditujukan untuk pasaran kelas menengah keatas. Sehingga material yang digunakan adalah material premium atau material terbaik. Tidak mungkin Iphone dilepas ke pasaran dengan material plastik atau metal. Dengan begitu kita dapat membedakan Iphone asli dan palsu. Iphone asli akan mantap di genggaman dengan body yang kokoh yang terbuat dari logam serta kaca berkualitas tinggi.

2. Apple Iphone Menggunakan Retina Display
Retina display merupakan merk dagang yang digunakan oleh Aplle untuk peranggat layar Iphone. Layar ini memiliki kepadatan piksel yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang digunakan pada iphone KW. Bahkan dari produk Iphone sebelumnya. Retina display mulai digunakan sejak peluncuran iphone 4 dan ipod generasi ke empat. Retina display memiliki matriks-matriks piksel yang sangat halus dan rapat. Matriks-matriks tersebut hanya mampu dilihat dengan kaca pembesar. Sedangkan iphone KW memiliki kerapatan matriks yang lebih rendah.

Baca juga : Cara Membantu Bisnis Online Bisa Go Internasional

3. Apple Iphone Dapat Mengambil Gambar Screenshot Dengan Tombol Tertentu
Pengguna setia Iphone tentu mengetahui bagaimana cara mengambil gambar screenshot menggunakan perangkat ini. Aplle menggunakan tombol yang berbeda untuk screenshot. Dengan menekan tombol home dan tombol lock secara bersamaan maka pengambilan gambar screenshot bisa dilakukan. Jika iphone Anda tidak bisa melakukan dengan langkah tersebut maka keaslian Iphone Anda patut dipertanyakan.

4. Apple Iphone Hanya Terhubung Dengan App Store
Setiap system operasi akan memiliki apps market tersendiri. Begitu juga Iphone. Apps market yang terhubung pada perangkat ini hanyalah App Store. Bukan Google Play, bahkan Windows Phone Store.

5. Apple Iphone Asli terdeteksi Oleh iTunes
iTunes dapat mendeteksi perangkat iphone serta menampilkan data-data spesifik. Sedangkan windows phone akan terhubung dengan Zune.

Selain itu, harga antara iphone asli dengan replica tentu sangat jauh berbeda. Iphone asli biasanya dijual dengan harga lima juta keatas untuk generasi diatas lima. Sedangkan iphone replika hanya dijual dengan harga satu hingga dua juta.

Nah, seperti itulah cara mudah dan cepat membedakan iPhone Asli dan Palsu. Semoga dengan tips diatas anda dapat memiliki iphone yang asli bukan yang KW.

0 Response to "5 Cara Mudah Membedakan iphone Asli dan Palsu dengan Cepat"

Post a Comment