6 Cara Menghilangkan Bintik Putih di Wajah Secara Alami

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi yang sangat menarik untuk anda, informasi ini akan membahas cara mengatasi bintik putih pada wajah. Bercak putih pada wajah ini bisa terjadi karena berbagai hal seperti penuaan, dehidrasi, efek samping dari penggunaan obat dan sebagainya. Bintik putih pada wajah ini sangat mengganggu penampilan anda dan mengurangi kecantikan pada kulit anda, oleh karena itu harus memerlukan penanganan supaya rasa percaya diri anda kembali.

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang mulus dan bersih, semua juga pasti menginginkan hal itu. Apabila terdapat bintik putih pada wajah anda mungkin itu membuat penampilan anda sedikit terganggu dan tidak jarang pula bintik putih ini menimbulkan rasa gatal. Untuk mengatasinya saya telah mempersiapkan beberapa tips untuk anda di bawah ini.

  Cara Menghilangkan Bintik Putih di Wajah Secara Alami  

mengatasi bintik putih diwajah
Ilustrasi Wajah yang cantik tanpa binti putih
Berikut 6 Cara yang baik untuk menghilangkan bercak atau bintik putih di wajah secara alami.

 1  Pisang
Untuk menghilangkan bintik putih pada wajah kita dapat memakai krim pisang. Caranya kita hancurkan satu buah pisang yang telah matak, lalu oleskan pada wajah dan diamkan sekitar 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

 2  Masker Kuning Telur
Cara selanjutnya dalam mengatasi bintik putih pada wajah kita dapat membuat masker dari campuran bahan kuning telur, minyak zaitun, dan jus jeruk. Nah, cara pengolahannya kita dapat mencampurkan 1 buah kuning telur, 1 sendok teh minyak zaitun, dan 1 sendok teh jus jeruk. Kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit. Lalu setelah itu bilas dengan air.

 3  Minyak Almond
Minyak almond dapat secara alami melembapkan wajah, untuk mengatasi bintik putih pada wajah ini kita bisa mengoleskan minyak almond disertai sedikit pijatan pada wajah. Lakukan kegiatan ini sebelum tidur, lalu diamkan semalaman dan cucilah wajah anda ketika bangun tidur.

 4  Garam dan Minyak Mustard
Cara selanjutnya untuk mengatasi bintik putih pada wajah kita bisa membuat pasta dari campuran garam dan minyak mustard. Cara penggunaannya mudah cukup di oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 10 menit, dan setelah itu bilas wajah anda dengan air.

 5  Es
Bintik putih pada wajah tak jarang dapat menimbulkan rasa gatal dan rasa panas. Jangan pernah mencoba untuk menggaruk karena dapat menimbulkan infeksi, sebagai cara mengatasinya kita dapat mengkompres wajah dengan air dingin atau es.

 6  Kunyit
Cara yang terakhir yang saya bagikan untuk mengatasi bintik putih pada wajah adalah menggunakan 1 sendok teh kunyit bubuk yang di campur dengan segelas air hangat. Kemudian di minum 2 kali dalam sehari.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Kulit Lainnya :

Nah, itulah tips mengatasi bercak putih pada wajah yang dapat saya sampaikan untuk anda. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya, semoga apa yang kita bahas kali ini mengenai Cara Menghilangkan Bintik Putih di Wajah Secara Alami dapat memeberikan manfaat dan menambah wawasan untuk kita semua sahabat klikCARA.com.

0 Response to "6 Cara Menghilangkan Bintik Putih di Wajah Secara Alami "

Post a Comment