3 Tips Make Up Saat Mengenakan Kacamata

Tips Kecantikan - Banyak orang mengatakan bahwa jika wanita menggunakan kacamata dapat membuat mereka terkesan lebih cerdas dan juga lebih seksi. Hal itu tidaklah salah sama sekali dan memang benar adanya. Oleh karena itu banyak wanita yang memilih untuk mengenakan kacamata dalam kehidupan sehari-harinya dibanding mengenakan soft lens. Namun tentu saja para wanita tersebut tidak menginginkan bila kesan yang sudah melekat pada diri mereka hilang begitu saja karena salah dalam mengaplikasikan make up yang mereka gunakan. Hal tersebut bisa membuat penampilan mereka menjadi kurang menarik dan memunculkan rasa tidak percaya diri. Beberapa trik atau cara make up yang tepat bisa dilakukan bagi wanita yang menggunakan kacamata. Berikut 3 tips memakai make up saat mengenakan kacamata seperti yang dilansir dari Goodhousekeeping.co.uk.

  Tips Make Up Saat Mengenakan Kacamata  

Tips Make Up Saat Mengenakan Kacamata





Beberapa Lensa Membuat  Mata Terlihat Kecil

Fokus utama untuk membuat mata terlihat lebih besar dan lebar adalah dengan cara menambahkan eye liner dengan pemakaian warna-warna pucat. Salah satunya yaitu kita bisa menambahkan warna merah muda pucat pada sudut dalam mata atau di bawah bulu mata bagian bawah. Tambahkan warna tersebut sedikit saja hingga membentuk garis yang rapi. Selain cara tersebut kita juga bisa mengaplikasikannya dengan membentuk pola segitiga pada sudut dalam mata tersebut.
Frame Seringkali Membuat Alis Menjadi Fokus Pandangan Orang Lain

Alis harus terlihat rapi dan menarik karena hal itulah yang sering menjadi pusat perhatian orang lain terhadap bagian dari wajah kita. Sebelum menggambar alis dengan bentuk yang kita inginkan, terlebih dahulu pastikan alis sudah rapi dan terbentuk dengan indah. Bentuk alis tersebut bisa natural, tipis atau tebal tergantung keinginan kita masing-masing. 

Kacamata Bisa Membuat Lingkar Hitam Mata Semakin Terlihat

Seringkali kita bermasalah dengan adanya lingkar hitam di bawah mata. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menyamarkannya dengan menggunakan concealer sehingga dapat sedikit mengalihkan perhatian orang lain terhadap masalah lingkar hitam di bawah mata kita tersebut. Berhati-hatilah dalam memilih concealer yang akan kita gunakan. Pilihlah dengan warna corak yang sedikit lebih terang dibanding dengan warna foundation yang kita pakai. Selanjutnya aplikasikan concealer tersebut di sudut dalam bawah mata dan juga sedikit di kantung mata.


Itulah beberapa trik atau cara sederhana yang bisa kita aplikasikan dengan cukup mudah dan praktis. Cara tersebut dapat membuat make up terlihat wajar dan akan tampak lebih cantik dan alami seperti saat kita tidak memakai kacamata. Kunci utamanya hanyalah kita harus pintar dan jeli dalam memilih hal-hal apa saja yang dibutuhkan dalam pemakaian make up sehingga dapat membuat penampilan kita menjadi semakin menarik. Selamat mencoba!

0 Response to "3 Tips Make Up Saat Mengenakan Kacamata"

Post a Comment