5 Cara Ampuh Agar Lebih Bahagia Bekerja di Kantor

klikCara.com - Bekerja di kantor mengharuskan anda berangkat pagi dan pulang di sore hari. Belum lagi jika anda harus lembur, maka kantor akan menjadi tempat yang paling sering anda tempati untuk menghabiskan waktu. Oleh karena itu anda sudah seharusnya selalu membuat hati anda bahagia saat anda berada di kantor.

Editor's Pick:

Cara Ampuh Agar Lebih Bahagia Bekerja di Kantor Cara ini Bisa Buat Anda Lebih Bahagia saat Bekerja di Kantor

1. Kalimat Positif
Selalulah menggunakan kalimat positif saat anda berinteraksi dengan semua orang di kantor. Anda seharusnya mampu menyenangkan saat berbicara dengan orang lain. Agar semua orang di kantor senang dengan keberadaan anda, sehingga anda juga bisa nyaman tinggal dan bekerja di kantor.

2. Hibur diri sendiri
Saat anda merasa bete dan juga gagal dalam melaksanakan tugas kantor, maka tidak perlu menunggu orang lain untuk mrnghibur anda. Dengan segera hiburlah diri anda sendiri dan juga jangan ragu menuliskan tulisan hiburan itu di meja anda agar anda selalu membacanya.

3. Jangan Mengeluh
Tidak ada salahnya mengeluh jika anda memang telah sangat lelah. Namun selalulah untuk mengingat bahwa dengan mengeluh maka akan menjadi pengaruh buruk bagi anda dan juga orang di sekitar anda. Sebab kata-kata saat mengeluh sangatlah menular dan akan membuat orang lain ikut-ikutan mengeluh. Hal ini akan membuat atmofsir kantor menjadi buruk dan menjadikan anda tidak bahagia tinggal di kantor.

4. Cari peningkat mood Anda
Selalulah mencari moodbuster untuk anda. Jangan membiarkan mood anda mempengaruhi pekerjaan anda. Saat mood hilang maka seluruh kebahagiaan dan juga hal positif juga akan ikut berpengaruh. Anda bisa mencari film kesukaannya dna dan menontonnya. Atau mendengarkan music agar anda lebih riang lagi.

5. Ambil istirahat sejenak
Jangan ragu untuk beristirahat sejenak jika rasa jenuh datang melanda anda. Rasa jenuh sangatlah wajar terjadi, apalagi jika pekerjaan anda selalu sama tiap harinya. Maka hilangkanlah rasa jenuh itu dengan cara beristirahat dan juga berbaring sejenak di musallah atau tempat beristirahat.

Itulah beragam cara agar dapat merasa bahagia ketika sedang di kantor. Selamat mencoba.

0 Response to "5 Cara Ampuh Agar Lebih Bahagia Bekerja di Kantor"

Post a Comment