9 Langkah Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Uap Air

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai informasi unik dan menarik yang layak untuk saya bahas bersama anda. Informasi yang akan saya bahas dalam kesempatan kali ini mengenai pori-pori kulit. Pori-pori merupakan sarana sebagai alat pernapasan pada kulit, selain itu pori-pori juga merupakan sebagai tempat keluarnya keringat. Ketika pori-pori kulit kotor dapat menimbulkan berbagai masalah, salah satu masalah yang sering timbul adalah jerawat. Pori-pori kulit wajah menjadi kotor bisa karena berbagai aktifitas diluar rumah yang membuat debu dan kotoran masuk kedalam pori-pori. Oleh karena itu penting bagi kita untuk membersihkannya seperti tips berikut ini mengenai 9 Langkah Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Uap Air.

Membersihkan pori-pori kulit wajah dengan uap air disebut juga sebagai steam facial. Keren juga bukan namanya? Padahal ini bisa kita lakukan dirumah, jadi dapat dipastikan uang anda aman didalam kantong. Untuk melakukan terapi steam facial ini silahkan anda perhatikan tahapannya.

  Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Uap Air  

membersihkan pori pori kulit wajah
Ilustrasi membersihkan pori pori wajah dengan uap
Untuk melakukan terapi steam facial ini sudah pasti akan menggunakan air panas, namun hati-hati jangan sampai mengenai wajah anda karena sangat berbahaya sekali. Langsung saja perhatikan dengan baik setiap tahapannya dibawah ini.

Berikut 9 Langkah Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Uap Air.

1. Pada tahapan yang pertama ini adalah persiapan mengenai apa saja yang harus anda sediakan. Bahan-bahan dan peralatan yang harus anda persiapkan diantaranya panci, bandana, pembersih, wajah, mangkuk, handuk, kapas, astringet atau cuka, dan yang terakhir adalah handuk bersih untuk wajah.

2. Tahapan kedua, rapikan rambut anda dan gunakanlah bandana supaya rambut anda tidak menghalangi wajah yang dapat mengganggu proses steam facial.

3. Sebelum memulai, pada tahapan ketiga ini anda dianjurkan untuk mecuci wajah dengan pembersih wajah.

4. Tahapan keempat, kita masukan air mendidih atau panas kedalam mangkuk, supaya lebih optimal kita bisa menambahkan daun papermint.

5. Letakan mangkuk diatas meja supaya memudahkan anda.

6.Tepatkan wajah anda diatas mangkuk, lalu tutupilah seluruh bagian kepala anda dengan menggunakan handuk supaya membuka pori-pori pada kulit wajah.

7. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, tujuannya supaya uap air menjadi dingin.

8. Setelah uap air terasa dingin, gunakanlah pembersih wajah. Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat suam-suam kuku.

9. Langkah terakhir celupkan kapas pada cuka atau astringent lalu gosokan pada wajah secara perlahan. Setelah itu bersihkan kembali dengan air hangat suam-suam kuku, barulah kita bilas dengan air dingin dan tepuk-tepuk wajah anda menggunakan handuk secara perlahan.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Kulit Wajah Lainnya :

Nah, itulah tadi tahapan dari steam facial yang dapat saya berikan untuk anda. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah membaca 9 Langkah Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah dengan Uap Air. Semoga dengan tips diatas sahabat klikcara.com dapat menghilangkan atau mengatasi pori-pori yang membandel pada wajah cantik dan tampan anda.

0 Response to "9 Langkah Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Uap Air"

Post a Comment