8 Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik seputar tips kesehatan, dimana dalam tema pembahasan kali ini kita akan membahas tentang makanan apa saja yang bagus jika dikonsumsi pada saat diet. Diet merupakan program kesehatan dalam rangka untuk menghilangkan lemak dalam penurunan berat badan, diet biasanya sering dilakukan oleh wanita yang ingin menjaga bentuk tubuhnya supaya tetap bagus. Maka karena alasan itulah kali ini saya akan memberikan tips tentang Buah Sehat Yang Baik Dikonsumsi Saat Diet.

Makanan yang biasa dikonsumsi pada saat diet umumnya yang tidak mengandung banyak kalori dan berserat yang berfungsi membuat perut kenyang lebih lama. Kandungan serat ini biasanya terdapat pada buah dan sayur, maka berikut ini adalah daftar buah yang bagus untuk menemani program diet anda.

  Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet  

Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet
Ilustrasi Makan Buah untuk Program Diet Sehat
Berikut Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet.

 1  Nanas
Nanas merupakan buah yang mampu mengontrol lemak, nanas juga merupakan buah yang bebas dari kolesterol dan lemak. 80% kandungan buah nanas adalah air, kemudian sisanya vitamin, serat, dan lainnya yang bagus untuk kesehatan seperti serat yang mampu membuat anda merasa kenyang lebih lama.

 2  Semangka
Hampir semua kandungannya adalah air, dalam semangka juga terdapat vitamin A dan C. Semangka merupakan buah yang tidak mengandung lemak, selain itu kandungan air nya dapat memberikan energi dan dapat mengatasi rasa lapar yang berlebihan.

 3  Pisang
Buah pisang mengandung pati laut yang berfungsi mempercepat pembakaran lemak, selain itu di dalam pisang juga terdapat serat yang dapat membuat anda merasa kenyang dalam waktu yang lama.

 4  Apel
Buah apel mengandung serat dan pemanis alami, kandungan air dan rasanya yang manis dapat memberikan energi dan membuat anda merasa kenyang.

 5  Jeruk
Buah ini kaya akan manfaat, selain vitamin c nya yang membantu memperkuat imun ternyata kandungan air dan seratnya efektif membuat perut tetap terasa kenyang.

 6  Kiwi
Buah kiwi memiliki kandungan vitamin c yang sangat tinggi, kandungan ini dapat mengurangi nafsu makan yang berlebihan.

 7  Lemon
Minumlah air perasan lemon yang dicampur dengan madu secara rutin, hal ini dapat membantu dalam mempercepat proses pembakaran lemak dan melancarkan metabolisme tubuh.

 8  Berry
Buah berry seperti strawberry, blueberry, dan lainnya dapat membantu melancarkan buang air besar dan berperan besar dalam membantu menurunkan berat badan.

Jangan Lewatkan Tips Kesehatan Lainnya :

Nah, itulah beberapa buah yang bisa membantu program diet anda di rumah. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, ucapan terimakasih saya sampaikan telah membaca tips tentang 8 Buah Sehat Yang Baik Dikonsumsi Saat Diet. Semoga dengan tips diatas sahabat klikcara.com dapat melakukan pola diet yang sehat.

0 Response to "8 Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet"

Post a Comment