Inilah 4 Batu Akik Termahal Di Dunia

Batu Mulia - Batu akik menjadi salah satu jenis aksesoris yang mendadak populer akhir - akhir ini. Batu akik memang tergolong dalam jenis batuan termahal karena bisa dipoles menjadi barang yang terkesan mewah. Di berbagai negara terdapat beragam jenis batu akik yang kategori harganya tidak sama. Harga yang dibandrol berdasarkan dengan tampilan, warna, dan juga ukuran dari setiap jenis batu akik. Dari berbagai jenis ini, sejumlah diantaranya dikategorikan sebagai batu akik termahal di dunia lantaran jumlah sedikit serta warnanya sangat menarik.
Untuk itu ketahuilah berikut batu akik termahal di dunia yang dicari oleh banyak kolektor :

1. Batu Opal


Batu Opal atau batu Kalimaya

Batu Opal atau batu Kalimaya, adalah jenis batu mulia yang dicari oleh banyak orang. Batu akik Kalimaya atau Opal ini paling dicari oleh banyak orang sehingga harganya mencapai 2500 dollar/karat.

2. Batu Ruby

Batu Akik Pigeon Blood Ruby

Batu Akik Pigeon Blood Ruby, adalah permata yang dijadikan sebagai akik. Batu ini berwarna merah yang elegan dan sering dicari oleh banyak orang. Warna merah menyala dan akan terlihat berkelap–kelip ketika terkena cahaya, menjadi daya tarik banyak orang untuk bisa mendapatkan batu ini. Permata Pigeon ini, mampu mencapai harga 37 juta dengan kondisi pemolesan yang berkualitas.

3. Batu Star Ruby Tanzania

Batu akik Star Ruby Tanzania

Batu akik Star Ruby Tanzania, memiliki harga 32 juta rupiah lebih murah dari Pigeon Blood Ruby. Batu ini memiliki warna ungu muda yang terlihat blink–blink ketika digunakan. Secara umum, batu ini sering diminati oleh kalangan wanita untuk dijadikan cincin aksesoris ditangannya.

4. Batu Super Giant Green Fluorite

Batu akik super Giant Green Fluorite

Batu akik super Giant Green Fluorite, merupakan batu akik berwarna hijau yang mirip dengan batu akik garut. Warnanya hijau bening yang tampak hidup itu membuat sejumlah kalangan terkesima sehingga meskipun harganya mahal akan tetap dibeli untuk dijadikan sebagai aksesoris dijari jemarinya. Untuk bisa mendapatkan batu akik Giant Green Fluorite ini anda perlu mengeluarkan uang 30 juta karatnya.

Jangan Lewatkan Tips Mengetahui Batu Akik Asli :

Itulah batu akik termahal di dunia yang tercatat sebagai batu populer dan digunakan oleh banyak kalangan dalam beberapa waktu terakhir ini. Semoga dengan informasi diatas sahabat klikcara.com dapat mengetahui batu yang bernilai tinggi.

0 Response to "Inilah 4 Batu Akik Termahal Di Dunia"

Post a Comment