3 Tanda Batu Akik Combong Asli Perlu Diketahui

Batu akik, kini menjadi salah satu produk populer ditanah air. Bahkan, beberapa orang sengaja beralih profesi untuk menjadi penjual batu akik. Beragam jenis batu akik yang bisa didapatkan dipasar akik Indonesia. Salah satu jenisnya adalah batu akik Combong. Dimana batu akik Combong ini merupakan jenis yang unik. Dimana, Combong berarti lubang jadi pada batu akik tersebut terdapat sebuah lubang. Batu Combong, sering dicari banyak orang karena mempunyai energi supranatural yang luar biasa. Sehingga beberapa orang percaya jika dengan menggunakan batu akik Combong mereka akan terlindungi dari marabahaya.

  Batu Akik Combong Asli  

Batu Akik Combong Asli

Batuk akik combong digunakan sebagai pengasihan yang sering digunakan oleh para laki-laki. Untuk mengukur energi pengasihan ini, dibutuhkan kemampuan pada ilmu kebatinan yang cukup tinggi. Namun, sebelum membeli batu akik Combong anda perlu mengetahui cara membedakan yang asli dan palsu supaya tidak menjadi korban akik manipulasi.

1. Batu akik combong yang asli memiliki berat lebih berbobot jika, dibanding dengan akik combong manipulasi. Jadi, meskipun tidak melakukan penimbangan anda bisa merasakan mana yang asli, dan mana yang palsu.

2. Memiliki serabut atau urat batu, dimana serabut tersebut bisa dilihat dengan menggunakan cahaya lampu. Sementara jika batu combong palsu tidak terlihat serabutnya pada saat disorotkan pada lampu.

3. Lubang akik combong asli kasar, dimana bentuk lubangnya ini dilengkapi dengan guratan-guratan kasar dan tidak teratur. Sementara, akik combong palsu lubangnya memiliki guratan-guratan lebih halus dengan garisan teratur.

Jangan Lewatkan Tips Mengetahui Batu Akik Asli :

Cara-cara yang disebutkan diatas, dapat dilakukan secara manual. Jadi, tanpa menggunakan alatpun seseorang bisa melakukan pengecekan mana batu combong asli dan mana batu combong palsu. Namun, perlu pengalaman khusus dalam membedakan keaslian batu akik combong. Karena, perbedaan antara asli dan palsu itu sangat tipis. Jadi, anda perlu mengetahui lebih dalam tentang karakteristik batu akik combong asli. Supaya, sahabat klikcara.com bisa merasakan manfaat supranaturalnya yang dipercaya oleh banyak kalangan. Energi supranaturalnya inilah yang membuat harganya kian melecit.

0 Response to "3 Tanda Batu Akik Combong Asli Perlu Diketahui"

Post a Comment