Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami

Tips Rambut - Anda mencari cara mudah meluruskan rambut Bergelombang secara alami? Disini kami punya jawabannya. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki rambut yang cantik dan indah. Tentu saja karena rambut disebut sebut sebagai mahkotanya seorang wanita. Jenis rambut tiap orang memang berbeda-beda. Ada yang terlahir dengan rambut lurus, keriting, dan ada juga yang bergelombang. Namun dari sekian banyak jenis rambut yang paling banyak difavoritkan adalah jenis rambut yang lurus, hitam, lebat dan terlihat lembut secara alami. Maka dari itu tidak sedikit orang yang berbondong-bondong melakukan perawatan di salon untuk meluruskan rambutnya dengan berbagai cara. Seperti melalukan rebonding, smoothing, ataupun jenis perawatan rambut lainnya. Sayangnya semua jenis perawatan itu biasanya memakan biaya yang tidak murah. Tentunya akan sangat memberatkan bila Anda harus bolak balik mengeluarkan biaya mahal hanya demi meluruskan rambut. Untuk itu disini kami tawarkan solusi yang mudah untuk Anda.

Cara Mudah Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami dengan Cepat dan Permanen

Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami

Berikut ini kami memiliki beberapa cara mudah meluruskan rambut bergelombang secara alami dan efektif. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan rambut yang bergelombang dan ingin meluruskannya, bisa mencoba tips dari kami.
 1  Cara pertama adalah meluruskan rambut secara alami menggunakan santan kelapa. Santan kelapa merupakan bahan alami yang cukup efektif untuk meluruskan rambut. Caranya Anda siapkan santan dari kelapa asli yang sudah cukup tua. Kemudian Anda campurkan santan kelapa tersebut dengan perasan jeruk nipis sebanyak dua buah. Aduk kedua bahan tersebut hingga rata. Selanjutnya masukan ramuan tersebut ke dalam kulkas selama dua jam atau sampai santan dingin dan mulai mengental. Aplikasikan santan tersebut ke seluruh rambut sebagai masker. Kemudian diamkan rambut dengan pembungkus rambut hingga mengering. Terakhir bilas hingga bersih. Agar efektif cara ini sebaiknya digunakan tiap seminggu sekali secara rutin.

Baca : Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

 2   Selain santan Anda juga bisa gunakan bahan alami yaitu susu. Susu yang digunakan disini adalah susu sapi murni yang belum dicampur dengan gula. Untuk membuat ramuannya Anda cukup mencampurkan susu dengan setengah gelas air. Kemudian susu tersebut disemprotkan pada seluruh bagian rambut Anda dari akar hingga ke ujung. Setelah itu diamkan selama dua puluh menit. Baru kemudian Anda bilas dengan air bersih.

Lihat juga : Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Demikianlah beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk meluruskan rambut secara alami dan efektif. Tentu saja sangat dianjurkan bagi Anda untuk meluruskan rambut menggunakan bahan alami seperti ini dibandingkan harus melakukan perawatan di salon dengan obat kimia. Terlalu banyak obat kimia di rambut Anda juga bisa membuat rambut Anda rusak dan mengalami masalah lain. Dengan menggunakan cara mudah meluruskan rambut bergelombang secara alami ini Anda tidak hanya hemat namun juga bisa memperoleh rambut yang indah alami.

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami"

Post a Comment