6 Cara Simpel Menata Rambut Panjang Tipis dengan Sempurna

Cara Terbaru - Jika Anda memiliki rambut panjang dan tipis, Anda seharusnya mengetahui cara simpel menata rambut panjang dan tipis untuk menunjang penampilan Anda. Tidak bisa dipungkiri bahwa rambut merupakan bagian penting dari tubuh kita yang memerlukan sentuhan akhir di setiap penampilan kita sehari-hari. Penataan rambut yang stylish tentu akan sangat membantu penampilan Anda sehari-hari. Oleh karena itulah mengetahui cara terbaik untuk menata rambut Anda sendiri adalah sebuah hal yang sangat penting bagi penampilan Anda.

Memiliki rambut yang panjang dan tipis bisa jadi sebuah keuntungan bagi Anda karena akan ada banyak style tatanan rambut yang bisa dicoba untuk mempercantik tampilan Anda. Meskipun cukup disarankan untuk memilih style rambut pendek dibanding rambut panjang untuk mereka dengan rambut tipis, bukan berarti Anda tidak bisa menatanya dengan baik. Berikut ini lah beberapa tips menata rambut panjang dan tips secara simpel dan mudah.
Cara Mudah Menata Rambut Panjang Tipis dengan Sempurna

Berikut Cara Mudah Menata Rambut Panjang yang Tipis


1. Bentuklah rambut sesuai dengan selera Anda dan jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan bentuk wajah Anda agar tatanan rambut Anda terlihat pas dan sesuai di wajah Anda.

2. Untuk memberikan kesan tebal pada rambut tipis Anda bisa dilakukan penyasakan pada bagian tertentu. Menyasak bagian tertentu rambut ini akan sangat membantu membuat rambut Anda lebih bervolume.

Baca juga : Cara Mudah Menata Rambut Keriting Mengembang untuk Pesta

3. Untuk membuat tatanan rambut Anda bertahan lebih lama bisa digunakan hairspray setiap kali Anda mempraktikkan cara simpel menata rambut panjang dan tipis yang Anda miliki.

4. Jika Anda pemilik rambut tipis dan lurus, gaya semi wave dan full wave bisa dipertimbangkan karena keduanya sangat cocok untuk rambut tipis dan lurus.

5. Untuk acara-acara formal maupun sehari-hari, menata rambut panjang dan tipis Anda dengan gaya cepol akan sangat membantu memberikan kesan lebih mengembang pada rambut Anda. Selain itu gaya ini juga rapi dan akan memudahkan Anda dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Lihat : Cara Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak

6. Saat menata rambut, cobalah untuk menggunakan teknik blow dryer serta hair dryer untuk membuat rambut tipis Anda tidak terkesan terlalu lepek.

Selain tips simpel penataan rambut di atas, yang perlu Anda perhatikan saat memiliki rambut panjang dan tipis adalah tentang cara merawatnya agar tetap sehat dan menawan. Agar rambut Anda tetap sehat dan menawan, mulailah untuk memilih sampo serta kondisioner yang tepat dan cocok untuk rambut Anda. Ada baiknya juga untuk melakukan creambath secara teratur agar rambut Anda tetap lembut dan sehat. Jika memungkinkan, gunakan juga vitamin rambut yang bisa menambahkan vitamin pada rambut Anda agar tidak bertambah tipis dan tetap sehat. Pilihlah vitamin dengan kandungan gingseng yang tinggi agar bisa menjaga akar rambut tetap kuat. Demikianlah tips dan cara simpel menata rambut panjang dan tipis.

0 Response to "6 Cara Simpel Menata Rambut Panjang Tipis dengan Sempurna"

Post a Comment