4 Cara Mudah Menata Rambut Keriting Mengembang untuk Pesta

Kecantikan - Jika Anda memiliki rambut yang keriting dan juga mengembang, sebaiknya Anda tahu cara mudah menata rambut keriting mengembang tersebut. Memiliki rambut keriting yang khas memang menyenangkan namun terkadang kita menemukannya susah untuk dirawat dan diatur sesuka hati. Pemilihan tatanan rambut keriting haruslah benar dan juga sesuai dengan sang wajah agar penampilannya terlihat lebih cantik dan menawan. Perawatannya pun harus diawasi agar tidak membuat rambut menjadi rusak dan tidak indah. Daripada bingung langsung saja kita simak informasi berikut ini.

Cara Mudah Menata Rambut Keriting Mengembang untuk Pesta

Ini Dia Cara Mudah Menata Rambut Keriting Mengembang untuk Pesta

Ada cukup banyak ide yang bisa diterapkan untuk menata rambut yang keriting dan mengembang. Sebenarnya membiarkan rambut keriting tersebut terurai dengan indah pun akan sangat cocok untuk pesta. Namun, Anda tentu ingin sesuatu yang lebih unik dan menawan dalam acara penting tersebut. Berikut inilah beberapa ide dan cara menata rambut keriting mengembang untuk pesta.

1. Cara pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah menguncir rambut. Sesungguhnya rambut keriting tidak memerlukan penataan yang begitu rumit karena gelombang pada setiap helainya telah membuat ia terlihat istimewa. Cukup menguncirnya saja dan dibuat ekor kuda bisa jadi sangat sederhana namun tetap elegan.

Lihat juga : Cara Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak

2. Cara kedua yang bisa Anda coba untuk menata rambut keriting mengambang adalah dengan menyanggulnya. Cara mudah menata rambut keriting mengembang untuk pesta ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih rapi dengan rambut keriting mengembang Anda. Anda bisa mencari berbagai tutorial sanggul rambut untuk ide lainnya.

3. Cara ketiga yang bisa Anda coba adalah mengepangnya sebagian. Kepang memang sangat cocok untuk rambut lurus maupun keriting. Anda bisa mengepang rambut bagian depan Anda dan membuatnya menjadi bandu rambut yang melingkari kepala Anda. Selain unik tatanan rambut ini juga akan sangat anggun dan cantik untuk suasana pesta apapun.

4. Cara keempat yang bisa Anda lakukan untuk menata rambut keriting mengembang adalah membiarkannya tergerai. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti penjepit rambut untuk mengangkat bagian depan rambut saja di salah satu sisi atau membiarkannya tergerai begitu saja.

Baca juga : Cara Menata Rambut Pendek Sebahu untuk Pesta

Bagaimana? Cara yang mudah untuk tampil cantik dan menarik dengan rambut keriting dan mengembang, bukan? Anda bisa memilih penataan rambut mana saja yang menurut Anda paling cocok dengan pesta yang akan Anda datangi dan juga gaun yang Anda pakai. Agar rambut Anda lebih mudah diatur saat penataan, ada baiknya Anda mencuci rambut Anda terlebih dahulu dan juga melalukan creambath. Setelahnya Anda bisa mengeringkan rambut Anda dengan hairdryer sebelum menatanya ke tahap yang lebih lanjut. Demikianlah cara mudah menata rambut keriting mengembang untuk pesta.

0 Response to "4 Cara Mudah Menata Rambut Keriting Mengembang untuk Pesta"

Post a Comment