3 Cara Menata Rambut Sendiri untuk Ke Sekolah dengan Berbagai Gaya

Tips Rambut - Ingin tahu cara menata rambut sendiri untuk ke sekolah? Jawabannya tentu iya, bukan? Ya, menata rambut sendiri ternyata tidaklah sulit apalagi jika untuk ke sekolah. Alasannya karena kebanyakan tatanan rambut untuk pergi ke sekolah tidaklah rumit. Ada banyak sekali ide tatanan rambut yang bisa kamu coba untuk praktikan di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, mari kita simak infonya berikut ini.

Cara Menata Rambut Sendiri untuk Ke Sekolah dengan Berbagai Gaya Modern

Cara Menata Rambut Sendiri untuk Ke Sekolah agar Tampil Cantik

Untuk kamu yang selalu ingin tampil cantik termasuk saat datang ke sekolah, tentunya kamu akan tertarik dengan ide dan cara menata rambut sendiri yang akan dibahas disini. Selain perawatan rambut untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut, kamu juga perlu memperhatikan tatanan rambut agar penampilan kamu semakin sempurna. Dan berikut inilah beberapa ide tatanan rambut yang bisa kamu coba untuk ke sekolah.
  • Cara menata rambut yang pertama adalah dengan memodifikasi ponytail agar terlihat lebih unik, Disini kamu hanya harus menguncir rambut seperti biasa dengan karet. Kemudian, ambil satu helai rambut lalu lilitkan pada ikatan ponytail kamu. Buatlah rambut tersebut menjadi seakan-akan sebagai ikat dari ponytail kamu.
  • Cara menata rambut yang kedua adalah dengan menggunakan cepol rambut. Kali ini kamu akan mencoba cepol yang cukup unik karena bentuknya yang seperti bunga. Tahap pertama pada cara menata rambut sendiri untuk ke sekolah yang satu ini adalah ikat rambut kamu menjadi kuncir kuda dengan posisi ikatan di tengah kepala. Selanjutnya, lapisi ikatan rambut tersebut dengan tali rambut yang tebal agar posisi cepolan rambut semakin tinggi. Kemudian, bagi rata rambutmu dan bentuk menjadi seperti air mancur. Ikat sisa rambut yang ada agar membentuk air mancur yang sempurna. 
  • Cara menata rambut yang ketiga adalah dengan menambahkan gaya lilitan pada bagian samping kepala. Pertama-tama ikatlah rambutmu ke belakang pada posisi bawah tanpa mengikat rambut bagian depan. Buatlah pola lilitan dari sisa rambut yang tidak diikat dan masukan sedikit demi sedikit pada ikatan rambut yang sebelumnya dibuat. Sangat mudah dan bisa diaplikasikan untuk rambut medium maupun panjang.

Tentunya masih ada banyak ide lain yang bisa Anda dapatkan untuk membuat tatanan rambut kamu selalu berbeda setiap harinya. Yang pasti jangan sampai karena terlalu keasyikan menata rambut, kamu jadi terlambat datang ke sekolah. Jadi, perhitungkanlah waktu yang kamu butuhkan untuk menata rambut dengan gaya tertentu. Jika tidak memungkinkan menggunakan gaya yang rumit, mengikat rambut dengan gaya ponytail atau menggunakan bando bisa menjadi pilihan. Demikianlah beberapa cara menata rambut sendiri untuk ke sekolah yang bisa Anda coba agar bisa tampil lebih cantik di sekolah.

0 Response to "3 Cara Menata Rambut Sendiri untuk Ke Sekolah dengan Berbagai Gaya"

Post a Comment