4 Cara Membuat Rambut Gimbal Secara Alami dan Mudah

klikCARA.com - Ingin tahu seperti apa cara membuat rambut gimbal? Jika iya artinya ada berada di tempat yang tepat karena disini akan dibahas bagaimana cara untuk membuat rambut menjadi gimbal. Rambut gimbal memang sangat unik dan jarang yang memiliki rambut dengan kesan nyentrik ini. Ternyata rambut gimbal ini bisa dibuat dan Anda semua dimana pun berada bisa memiliki rambut gimbal ini. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak infonya berikut ini.

Panduan Cara Membuat Rambut Gimbal dengan 4 Langkah Mudah

Cara Membuat Rambut Gimbal Secara Alami dan Mudah

Jika selama ini Anda menganggap bahwa membuat rambut menjadi gimbal itu sangat sulit, sebaiknya Anda mengubah anggapan tersebut segera karena ternyata menggimbalkan rambut tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Oleh karena itu untuk Anda yang ingin tampil unik dan bergaya dengan rambut gimbal, tips atau cara berikut ini bisa jadi sangat membantu Anda dalam mendapatkan rambut gimbal yang Anda inginkan.

#Pertama, panjangkanlah rambut Anda. ini sangat penting untuk membiarkan rambut Anda memanjang. Anda bisa menyesuaikan panjang dan modelnya dengan selera Anda. setelah mendapatkan panjang yang sesuai dengan selera, gimballah rambut Anda. Jika rambut Anda saat ini lurus dan halus, Anda bisa menggimbal rambut dengan melakukan perawatan keriting. Perawatan semacam ini bisa dilakukan di salon juga.
Lihat juga: 5 Cara Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak
#Kedua, hindari penggunaan pelembab pada rambut selama kurang lebih 10 hari. Selanjutnya siapkan bahan untuk membuat rambut gimbal. Dalam cara membuat rambut gimbal ini, Anda akan membutuhkan cuka, dan juga air. Caranya basuhkan campuran cuka dan air pada rambut Anda dan kemudian biarkan sampai kering. Setelah kering pilin rambut Anda dan kemudian sasak rambut tersebut.

#Ketiga, setelah proses memilin selesai inilah saatnya untuk menyasak kembali rambut tersebut dan kemudian menyiramnya dengan lilin rambut. Untuk hasil yang rapi atau tidak berantakan, mintalah teman Anda untuk melalukan proses demi proses ini. Disini Anda juga bisa menggunakan minyak lain seperti minyak khusus rambut gimbal yang bisa ditemui di salon-salon tertentu.

#Keempat, selanjutnya pertahankan posisi rambut tersebut untuk mendapatkan hasil gimbal yang maksimal.
Lihat juga: 4 Cara Mudah Menata Rambut Keriting Mengembang untuk Pesta
Bagaimana? Tidaklah begitu mudah bukan cara-cara membuat rambut gimbal yang sudah dijelaskan di atas? Cara ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan rambut gimbal asli dengan cara yang mudah. Dibandingkan menggunakan rambut gimbal palsu saat ingin tampil dengan rambut gimbal yang penuh gaya ini, menggimbalkan rambut terbukti lebih keren dan juga lebih bertahan lama. Sekarang yang penting adalah perawatan untuk rambut gimbal tersebut. Hal yang paling penting tentunya adalah membuat rambut tetap bersih dan juga bebas dari kuman penyakit selain menjaganya tetap dalam kondisi gimbal sempurna. Demikianlah beberapa cara membuat rambut gimbal yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

0 Response to "4 Cara Membuat Rambut Gimbal Secara Alami dan Mudah"

Post a Comment