5 Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

klikCara.com - Bisnis Online Tanpa Modal memang bukan hal yang asing lagi di era yang sudah serba digital ini. Mungkin bagi banyak masyarakat masih belum mempercayainya karena kurang paham dengan alur atau skema yang akan dijalankan pada bisnis online. Diera yang sudah modern seperti saat ini, banyak sekali penjualan dilakukan melalui media internet dengan segala bentuk penawaran dan penyajian yang memiliki karakteristik masing-masing. Baik mereka menjual produknya sendiri maupun menjual produk milik orang lain. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan gambaran sederhana terkait Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal yaitu dengan metode Dropshiping.

Penjelasan sederhana mengenai Dropshiping yaitu kita menjual produk orang lain namun tanpa melakukan stock awal atau melakukan pembelian dalam jumlah tertentu terlebih dahulu. Saat ini banyak sekali penjual di internet yang memberikan fasilitas Dropship bagi yang bersedia memasarkan produknya.  Anda bisa mencarinya di toko online atau di marketplace melalui internet.
Cara Memulai Bisnis Online Sistem Dropship Tanpa Modal

Panduan Cara Bisnis Online Sistem Dropship

1. Tentukan Produk
Hal yang pertama perlu Anda  lakukan adalah menentukan produk apa yang akan Anda pasarkan melalui media online. Lakukan riset produk apa yang sekiranya sedang banyak dicari oleh masyarakat atau Anda bisa menentukan produk sesuai pashion sehingga Anda bisa lebih menguasai kemampuan untuk menjual produk tersebut. baca : Cara Mendapatkan Produk Untuk Bisnis Online

2. Memilih Suplier
Memilih suplier yang tepat memerlukan ketelitian dan filter khusus dengan cara melihat total penjualan produk serta review dari pembeli. Pilihlah Suplier dengan banyak feedback atau umpan balik positif dari para pembelinya. Bisa juga dengan Anda meminta bukti-bukti penjualan atau pengiriman produk kepada pembeli.

3. Perbandingan Harga
Setelah melakukan pemilihan suplier, tentunya perbandingan harga adalah hal yang sangat penting dalam bisnis sistem dropship agar dapat meraih untung yang maksimal. Pilihlah suplier terpercaya yang sudah Anda list tadi dengan mencari harga termurah sehingga Anda dapat menjualnya kembali dengan memperoleh laba yang maksimal.

4. Memasarkan Produk
Memasarkan produk melalui internet saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi. Jika Anda belum menguasai untuk membuat toko online sendiri, saat ini banyak sekali marketplace yang menyediakan ruang gratis bagi Anda untuk memasarkan produk Anda. Selain melalui marketplace di internet Anda juga bisa memasarkan produk yang Anda jual melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram yang kapan saja bisa dioperasikan melalui smartphone Anda.

5. Pelayanan Cepat
Berikan pelayanan yang cepat namun juga ramah kepada setiap konsumen yang menanyakan atau ingin membeli produk Anda. Komunikasi yang baik akan sangat memberikan kepuasan serta kenyamanan bagi pembeli.  Dengan komunikasi yang baik maka pembeli akan lebih percaya dan cenderung mudah untuk menjadi pelanggan tetap kita. Jangan lupa untuk meminta review atau testimoni kepada setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada produk yang kita pasarkan. Dengan kumpulan testimoni tersebut bisa kita paparkan pada calon pembeli lainnya untuk menambah kepercayaan calon pembeli kepada Anda.
Tips Bisnis Lainnya:
Berikut diatas sedikit cara memulai bisnis online dengan model dropship semoga dapat bermanfaat bagi kita semua serta menambah wawasan kita terkait bisnis online. Segeralah mulai action untuk melakukan bisnis online sistem dropship bagi Anda yang menginginkan model bisnis tanpa modal.

0 Response to "5 Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal"

Post a Comment