Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Knalpot

KlikCara.com - Cara Menghilangkan Bekas Knalpot – Bagi anda yang sering bepergian menggunakan sepeda motor, tentunya anda harus sangat mewaspadai knalpot motor anda ya sobat. Betapa tidak, knalpot ini bisa sangat bahaya bagi keamanan bagian tubuh anda khususnya kaki yang rentan terkena knalpot. Namun walaupun anda sudah berhati hati, kadang kala kaki anda dapat terkena knalpot dengan cara yang tidak anda duga.

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Knalpot 

Cara Menghilangkan Bekas Knalpot

Saya sendiri pernah mengalami kaki saya terkena knalpot motor ketika itu motor saya selip dijalan berpasir dan kemudian tergelincir. Tanpa saya sadari knalpot motor saya sudah menempel di betis saya dan terasa sangat panas. Begitulah kira kira pengalaman saya ketika terkena knalpot.

Lalu apa yang terjadi? Dalam hitungan menit kaki saya melepuh dan kemudian kulit mulai melepuh seperti baru terbakar. Warna merah keluar dan terasa sangat panas. Seketika tindakan pertolongan pertama yang saya lakukan adalah memberi odol agar terasa agak dingin. Semenjak kejadian itu, kaki saya mencul bekas knalpot yang tentunya sangat jelas terlihat.

Bagi anda wanita, tentunya bekas knalpot ini sangat mengganggu penampilan bukan? Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas knalpot dikaki sobat. 

Bagaimanakah cara menghilangkan bekas knalpot? Mari kita ulas bersama.

  • Menggunakan rendaman beras
Cara ini jika dilakukan secara rutin dapat menghilangkan bekas knalpot dikaki anda secara perlahan. Caranya adalah dengan merendam sedikit beras selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu tumbuk beras dengan sedikit kunyit. Setelah halus, kemudian oleskan pada bekas luka dikaki anda. Yang perlu anda perhatikan adalah anda harus melakukannya secara rutin untuk memberikan hasil maksimal.
  • Pakai salep
Obat salep tentu menjadi pilihan untuk mengobati luka bekas knalpot. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter mengenai obat salep yang cocok untuk menghilangkan bekas knalpot anda. Kemudian anda bisa membelinya di apotek terdekat di kota anda ya sobat.
Sekian ulasan kali ini tentang Cara Menghilangkan bekasknalpot. Jika anda menganggap artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke teman anda. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Knalpot "

Post a Comment