Cara Menghilangkan Bekas Deodoran Pada Baju yang Menguning

Cara Terbaru - Apakah anda adalah pengguna deodoran? Maka tentu saja anda juga mengalami baju menguning di bagian ketiak karena deodorant. Anda tidak perlu malu mengakuinya, karena hampir semua orang yang menggunakan deodorant mengalami hal yang sama. Tentu saja hal ini merupakan kejadian yang sangat mengganggu apalagi untuk pakaian putih yang anda gunakan.

Jika baju menguning karena deodorant maka hal ini bisa mempengaruhi kepercayaan diri anda. Anda pasti malu mengangkat tangan anda karena tidak mau orang melihat noda kuning bekas deodorant di ketiak anda. Dan walaupun anda telah mencucinya berulang-ulang kali menggunakan detergen anda tetap saja tidak akan menemukan solusi.

Cara Menghilangkan Bekas Deodoran Pada Baju yang Menguning

Berikut cara menghilangkan noda putih dan kuning bekas deodoran di pakaian anda.


Sebelum memulainya anda menyiapkan beberapa bahan seperti cuka makan, air dan spons cuci piring bersih. Setelah semuanya terkumpul anda bisa mencampurkan cuka makan tersebut dengan air. Ukurlah perbandingan air dan cuka tersebut dengan ukuran 3:1. Campuran cuka tersebut anda gosok-gosokkan pada noda kuning di pakaian dengan menggunakan spons kering. Diamkanlah selama 5 menit dan bilas dengan menggunakan air hangat.

Jika hasilnya belum memuaskan anda bisa mengulang cara tadi. Atau anda bisa memilih alternative dengan merendam pakaian anda dalam air cuka. Setelah direndam barulah anda mencucinya dengan menggunakan detergen dan bilas hingga bersih.

Baca juga : Cara Mudah Merawat Jaket Kulit

Semoga cara diatas bisa membantu anda menghilangkan bekas noda kuning pada pakaian agar tidak mengganggu penampilan anda.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Deodoran Pada Baju yang Menguning"

Post a Comment