6 Cara Mudah Merawat Rambut Smoothing

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai merawat rambut smoothing. Siapa yang tidak ingin memiliki rambut lurus dan indah , tentu saja pasti setiap orang menginginkan nya. Bahkan untuk mencapai hal itu , sebagian orang rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk merawat rambut seperti rebonding. Rembonding tidak alami , karena cara ini dapat merusak rambut anda , berbeda hal nya dengan smoothing yang lebih natural dan aman. Untuk itu saya akan membagikan tips Cara Mudah Merawat Rambut Smoothing.


Smoothing merupakan cara natural untuk membuat rambut menjadi indah , lurus , dan berkilau. Rambut merupakan mahkota di atas kepala kita , yang sangat menunjang sekali terhadap penampilan kita. Untuk itu bagi anda yang penasaran cara merawat rambut smoothing itu seperti apa maka perhatikanlah tips di bawah ini.

    Cara Mudah Merawat Rambut Smoothing    


Rambut Smoothing
Ilustrasi Memiliki rambut yang sehat & cantik
Berikut 6 Cara Mudah Merawat Rambut Smoothing.

 1  Menggunakan kelapa.
Kelapa sangat banyak sekali manfaatnya , dari akar sampai ujung daunnya bermanfaat untuk manusia. Cara merawat rambut smoothing dengan buah kelapa yaitu dengan menghaluskan 1 butir buah kelapa , lalu di campurkan dengan air dingin. Kemudian oleskan pada rambut anda dan tunggu selama 3 jam. Cara ini harus dilakukan 2 kali dalam 1 bulan.

 2  Menggunakan pisang dan pepaya.
Cara merawat rambut smoothing dengan pisang dan pepaya ini sangat mudah. Caranya anda cukup mencampur pisang dan pepaya sampai halus dan merata , bisa juga di blender. Kemudian oleskan pada rambut secara merata dan tunggu selama 3 jam. Cara ini akan mendapat hasil yang maksimal apabila dilakukan sebanyak 3 kali dalam 1 bulan.

 3  Menggunakan susu
Susu tidak hanya enak di minum , jangan salah ternyata susu juga dapat meluruskan rambut. Cara merawat rambut smoothing menggunakan susu ini sangat gampang dan tidak memakan banyak waktu. Caranya campurkan susu kental dengan sebotol air , apabila susu anda sudah cair langsung saja masukan kedalam spray. Semprotkan ke seluruh rambut anda , lalu tunggu selama 15 menit. Kemudian sisir rambut anda dan basuhlah dengan air. Lakukan cara ini setelah andap mandi atau keramas untuk hasil yang maksimal.

 4  Menggunakan jus lemon dan santan.
Cara ini di mulai dengan mencampurkan jus lemon dan santan. Kemudian simpan di dalam freezer lemari es , diamkan hingga menjadi cream. Setelah itu , oleskan pada rambut anda , pijat secara merata. Tunggu selama 1 jam setelah itu basuhlah rambut anda menggunakan air shampo. Cara ini cukup di lakukan 1 bulan sekali.

 5  Menggunakan minyak kelapa.
Untuk cara yang satu ini , anda harus menggunakan minyak kelapa yang sudah di hangatkan. Kemudian oleskan pada rambut anda lalu tunggu selama 15 menit. Kemudian basuhlah rambut anda dengan air shampo, lakukan cara ini 1 kali dalam sebulan.

 6  Sering menyisir rambut.
Cara ini wajib di lakukan untuk menjaga rambut anda tetap lurus dan rapih. Selain itu hindari penggunaan ikat rambut dan topi untuk mencegah rambut bergelombang.

Jangan Lewatkan Tips Rambut Lainnya :


Nah itulah beberapa tips dari saya, silahkan anda pilih yang paling mudah dan gampang. Cara di atas sangat aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Kalau begitu sekian saja tips dari saya kali ini mengenai Cara Mudah Merawat Rambut Smoothing. semoga dengan tips diatas sahabat klik cara terbaik dapat memiliki rambut yang sehat dan cantik.

0 Response to "6 Cara Mudah Merawat Rambut Smoothing"

Post a Comment